Direktur Utama PT PP Properti Tbk (PPRO) Taufik Hidayat mengungkapkan, meraup pangsa pasar dan konsumen, pelaku bisnis properti harus punya ide kreatif masa kini. Strategi marketing yang baik dan inovasi produk kekinian menjadi ujung tombak kemajuan dan keberlangsungan bisnis.
PPRO yang tengah menggarap proyek Evenciio Margonda Depok telah melaksanakan strategi dan inovasi kekinian tersebut. Hal itu demi merebut hati para konsumen.
"Kalau pengembang properti lain bicara lokasi, lokasi, lokasi, kami itu bilang inovasi, inovasi, inovasi," ujar Taufik dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Sabtu 4 Maret 2017.
Salah satu strategi marketing dan inovasi produk yang dilakukan Evenciio Margonda melalui proyek premium student apartment. Proyek itu mengusung konsep bebas narkoba dengan menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN).
Project Director Evenciio Margonda Apartemen PP Properti Nurjaman menambahkan, proyek premium khusus mahasiswa itu menekankan inovasi dan strategi marketing kekinian dengan meluncurkan 'Marketing Drive-Thru'. Para calon konsumen yang hendak mengetahui informasi tentang apartemen Evenciio Margonda Depok tak perlu menungu lama, hanya dua menit.
'Marketing Drive Thru' tersebut yakni dengan memberikan goody bag. Didalamnya berisi leaflet, flyer, dan sistem pembayaran.
"Kami pun menyediakan tempat beristirahat sejenak bagi calon konsumen yang ingin berkonsultasi investasi atau kelak menempati hunian di Evenciio, langsung dengan tenaga pemasar sambil menikmati hidangan hangat dan snack," tutur Nurjaman.
Evenciio Margonda memiliki brand differentiation, salah satu keunikan yang ditawarkan adalah konsep triple key system, yaitu satu unit dengan tiga kunci. Dengan konsep ini, pembeli apartemen Evenciio Margonda tipe triple key akan mendapatkan tiga kunci, di mana tiap kamar memiliki kamar mandi sendiri.
"Dengan konsep ini, pembeli tipe tiga kamar yang berukuran 66,20 m2 dapat menerapkan sewa satu atau dua kamar kepada penghuni lainnya. Jelas, ini sangat menguntungkan bagi pembeli tipe triple key tersebut," pungkas Nurjaman.
Apartemen Evenciio Margonda menawarkan hunian, mulai tipe Studio (25,03 m2), satu kamar (32,21 m2), dua kamar (43,07 m2), tipe dual key (44,16 m2), dan tipe triple key (66,20 m2) yang dilengkapi system digital living dengan harga Rp19,2 juta per meter persegi.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News