PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) meluncurkan program Harinya Cicilan Lunas (Harcilnas). Medcom/Husen M.
PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) meluncurkan program Harinya Cicilan Lunas (Harcilnas). Medcom/Husen M.

Genjot Kreditur Baru, Adira Finance Luncurkan Harcilnas

Ekonomi adira dinamika multifinance
Husen Miftahudin • 07 Februari 2019 20:23
Jakarta: PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) meluncurkan program Harinya Cicilan Lunas (Harcilnas). Program undian berbasis poin ini ditujukan untuk mendorong pertumbuhan debitur baru Adira Finance di 2019.
 
Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli mengatakan, total jumlah costumer hingga akhir Desember 2018 hampir mencapai tiga juta debitur. Dia berharap adanya program Harcilnas mampu menumbuhkan jumlah debitur sebanyak lima hingga sepuluh persen.
 
"Harcilnas ini adalah bagian dari strategi kita untuk bisa memenuhi peningkatan target (costumer) kita lima persen hingga sepuluh persen dibandingkan dengan tahun lalu," ujar Hafid di Gedung Graha Niaga Thamrin, Jalan KH Mas Mansyur, Jakarta Pusat, Kamis, 7 Februari 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hafid bilang, program Harcilnas menyasar konsumen baru dan lama yang masih aktif dan memiliki pembiayaan di Adira Finance, baik pembiayan otomotif maupun nonotomotif (multiguna, durable, produk syariah). Selain itu, undian Harcilnas berlaku bagi costumer yang memiliki kredibilitas pembiayaan yang sangat baik.
 
"Kami menyadari bahwa pertumbuhan bisnis Adira Finance tidak lepas dari peran konsumen. Oleh karena itu kami menghadirkan program Harcilnas sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen yang telah mempercayakan pembiayaannya di Adira Finance," ungkap dia.
 
Direktur Penjualan, Servis, dan Distribusi Adira Finance Niko Kurniawan Bonggowarsito menjelaskan, program Harcilnas memberikan hadiah spektakuler berupa pelunasan cicilan bagi 250 costumer yang beruntung dan 750 pelunasan satu bulan cicilan. Seluruh pajak hadiah program ini sepenuhnya ditanggung Adira Finance.
 
Bagi konsumen baru yang melakukan pembiayaan seluruh produk Adira Finance selama program berjalan akan mendapatkan 50 poin. Sementara bagi konsumen lama yang melakukan repeat order seluruh produk Adira Finance akan mendapatkan 60 poin.
 
Setiap konsumen yang melakukan registrasi melalui aplikasi Akses Adira Finance juga akan mendapatkan lima poin. Bahkan, konsumen yang melakukan pembayaran cicilan dengan tepat waktu juga akan mendapatkan satu poin tambahan.
 
"Melalui program ini, kami ingin kembali membuktikan bahwa Adira Finance selalu berinovasi demi memberikan pengalaman yang menguntungkan bagi konsumennya. Kami berharap program ini juga dapat memberikan nilai tambah untuk bertransaksi di Adira Finance bagi seluruh konsumen dan calon konsumen kami," tutup Niko.
 
Program Harcilnas berlangsung mulai 1 Februari hingga 31 Oktober 2019. Pengundian akan dilakukan setiap bulan, dimulai pada Maret hingga November 2019. Setiap bulan akan ada ratusan pemenang yang diundi Adira Finance.
 

(SAW)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif