NEWSTICKER
PT Mandiri Manajemen Investasi (MMI) menjalin kerja sama dengan PT Bank CTBC Indonesia (CTBCI). Foto: Husen Miftahudin/Medcom.id
PT Mandiri Manajemen Investasi (MMI) menjalin kerja sama dengan PT Bank CTBC Indonesia (CTBCI). Foto: Husen Miftahudin/Medcom.id

Mandiri Investasi Gandeng Bank CTBCI Pasarkan Produk Reksa Dana

Ekonomi reksa dana
Husen Miftahudin • 29 Mei 2019 16:43
Jakarta: PT Mandiri Manajemen Investasi (MMI) mengandeng PT Bank CTBC Indonesia (CTBCI) untuk memasarkan tiga produk reksa dana. Ketiga produk reksa dana tersebut ialah Mandiri Investa Pasar Uang (MIPU), Mandiri Investa Dana Utama (MIDU), dan Equity ASEAN 5 Plus (ASEAN5).
 
Direktur Utama MMI, Alvin Pattisahusiwa, mengatakan kerja sama dengan Bank CTBC sebagai Agen Penjual Reksa Dana (APERD) merupakan strategi untuk memberikan banyak pilihan investasi bagi nasabah. Apalagi, potensi produk MMI yang beragam dan sudah banyak dipasarkan.
 
"Kemitraan dengan CTBCI ini akan mempermudah dan memperluas akses masyarakat untuk dapat berinvestasi pada pada instrumen reksa dana melalui bank. Selain itu, kolaborasi dengan institusi perbankan ini pun merupakan salah satu strategi Mandiri Investasi dalam pengembangan bisnis dan perluasan customer base," ujar Alvin dalam keterangan tertulis, Jakarta, Rabu, 29 Mei 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Alvin optimistis kemitraan dengan Bank CTBC menjadi penanda dan awal yang baik untuk potensi bisnis lainnya di masa yang akan datang.
 
Presiden Direktur CTBCI, Iwan Satawidinata, mengungkapkan kemitraan ini komitmen kedua perusahaan untuk mendukung upaya pemerintah Indonesia dalam menggenjot inklusi, dan literasi keuangan melalui investasi reksa dana.
 
"Kami optimis dan menyambut baik kerja sama strategis dengan Mandiri Investasi sebagai mitra usaha terkemuka di industri reksa dana nasional. Kesamaan visi kami adalah dalam hal terus diupayakannya dukungan untuk pengembangan produk-produk investasi bagi para nasabah," tuturnya.
 
Pengembangan kerja sama dengan Mandiri Investasi sebagai manajer investasi dengan total dana kelolaan terbesar di Indonesia ini, akan membuka peluang lebih bagi Bank CTBC dalam peningkatan perolehan Fee Based Income (FBI) di tahun ini.
 

(AZF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif