Ilustrasi. (FOTO: medcom.id)
Ilustrasi. (FOTO: medcom.id)

Belajar Trading di Aplikasi Monex

Kautsar Widya Prabowo • 03 Februari 2018 12:33
Jakarta: Perusahaan pialang berjangka PT Monex Investindo Futures akan mengeluarkan aplikasi yang memudahkan nasabah bertransaksi.
 
Aplikasi yang sudah soft launching tersebut telah mendapat restu untuk meluncur dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti).
 
"Nasabah yang ingin bertransaksi bisa langsung menggunakan aplikasi dan dapat melakukan trading berdasarkan strategi yang matang," ungkap Direktur Utama Monex Investindo Futures Ferhad Annas, saat berkunjung ke Media Group, Jalan Pilar Mas Raya, Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat, 3 Februari 2018.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ferhad menjelaskan nantinya aplikasi yang diprediksi launching tahun ini, akan dilengkapi dengan fitur yang memungkinkan nasabah mengatur seberapa besar transaksi yang ingin diinvestasikan dalam jenjang waktu 24 jam.
 
"Rencananya akan launching tahun ini, aplikasinya sendiri sudah ada, tapi sedang kita kembangkan lagi," tambah dia.
 
Dia menambahkan, dalam aplikasi tersebut nasabah bisa mencoba untuk melakukan simulasi perdagangan, membaca berita bursa berjangka, hingga melakukan trading.
 
Monex Investindo Futures yang berdiri sejak 2000 ini telah memiliki penambahan nasabah sebanyak 5.000 setiap tahunnya. Diharapkan dengan adanya aplikasi tersebut bisa mendongkrak nasabah.
 
"Dengan mengunakan aplikasi berbasis trading bisa meningkatkan jumlah nasabah dan hanya bermodal gawai nasabah tidak perlu lagi keluar rumah untuk bertransaksi berjangka," ujar Ferhad.
 
Sebelumnya diwartakan Monex Investindo Futures menargetkan peningkatan volume transaksi setelah meluncurkan Monex Tradeworks, sebuah tool trading dari Denmark yang membantu pedagang untuk bertransaksi tanpa emosi, dan bisa lebih efektif serta efisien.
 
Melalui berdagang tanpa emosi, Tradeworks akan membuat nasabah memiliki strategi dalam menjalankan perdagangan. Sehingga emosi bisa dijauhkan dalam bertransaksi.
 
Selanjutnya, dengan Tradeworks trading yang lebih efektif, maka nasabah akan terbantu dengan menyusun strategi trading secara lengkap, ‎meliputi seleksi indikator, manajemen keuangan, hingga pengujian strategi yang benar.
 
(AHL)


LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif