Logo Elnusa (Foto: Dokumentasi Elnusa)
Logo Elnusa (Foto: Dokumentasi Elnusa)

Elnusa Dapat Peringkat idA+ dari Pefindo

Dian Ihsan Siregar • 15 Februari 2016 12:49
medcom.id, Jakarta: Emiten penyedia jasa energi, PT Elnusa Tbk (ELSA) meraih peringkat perusahaan idA+ dengan outlook stabil dari PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo). Untuk mempertahankan peringkat ini maka Elnusa siap memaksimalkan kinerja di waktu-waktu mendatang.
 
‎"Penetapan ini berlaku untuk periode pemeringkatan 28 Januari 2016 sampai dengan 1 Desember 2016‎," ucap Vice President of Corporate Secretary Elnusa Fajriyah Usman, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Senin (15/2/2016).
 
‎Menurut Fajriyah, peringkat tersebut mencerminkan posisi Elnusa yang kuat di bisnis jasa pendukung minyak dan gas (migas), diversifikasi jasa penunjang sektor migas yang cukup luas, dan likuiditas kuat yang dimiliki Elnusa sampai saat ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Posisi tersebut, sambung Fajriyah, juga dapat terus meningkat seiring dengan pengembangan bisnis dan pertumbuhan kinerja keuangan Elnusa ke depan. Diharapkan hal ini bisa terjadi karena berkaitan dengan kinerja bisnis di masa-masa yang akan datang.
 
Lebih lanjut, Fajriyah mengatakan.‎ pemberian peringkat itu membuktikan bahwa Elnusa tetap berdiri sebagai salah satu pemain utama di bisnis jasa migas nasional. Selain itu, dengan rekam jejak yang baik selama lebih dari 45 tahun telah membuat Elnusa terus menjadi mitra terpercaya klien-klien utama migas yang loyal untuk mendukung keberlangsungan bisnis perseroan ke depan‎.
 
(ABD)


LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif