Meikarta. MI/Rommy Pujianto.
Meikarta. MI/Rommy Pujianto.

Lippo Serahkan 408 Unit Hunian Meikarta ke Pembeli

Ekonomi lippo grup meikarta
13 Januari 2019 09:01
Jakarta: PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) memenuhi janjinya merampungkan pembangunan proyek Meikarta dengan melaksanakan serah terima kepada pembeli sebanyak 408 unit hunian di tower ketiga (tower Pasadena).
 
"Serah terima tower ketiga merupakan kelanjutan dari serah terima tower pertama dan kedua sebanyak 863 unit yang dilaksanakan secara bertahap sejak 1 September 2018," kata Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk Simon Subiyanto di Jakarta dikutip dari Antara, Minggu, 13 Januari 2019.
 
Simon mengatakan serah terima tower setinggi 36 lantai ini merupakan wujud komitmen serta tanggung jawab perusahaan kepada konsumen untuk secara konsisten dan berkelanjutan melaksanakan pembangunan dengan tepat waktu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Simon juga menjelaskan tower ketiga ini merupakan bagian dari enam tower Meikarta CBD Orange County yang merupakan pioner komplek apartemen terbesar di koridor Timur Jakarta. Proyek senilai lebih dari Rp278 triliun ini memiliki berbagai fasilitas seperti perkantoran perguruan tinggi, hotel, rumah sakit, pusat retail.
 
Pembangunan infrastruktur secara masif yang saat ini tengah dilaksanakan Pemerintah antara lain LRT (Light Rapid Transit) Cawang-Bekasi Timur yang pembangunannya sudah mencapai 47 persen, kereta cepat Jakarta-Bandung yang ditargetkan beroperasi Maret 2021, serta jalan tol Jakarta-Cikampek Elevated II yang sudah mencai 30 persen dan ditargetkan selesai 2019, memberikan nilai tambah bagi Meikarta.
 
Sebagai hunian, Meikarta, jelas Simon, memberikan banyak manfaat terutama bagi ribuan karyawan dan perusahaan besar multinasional yang telah beroperasi di wilayah Bekasi antara lain Astra, Honda, Suzuki, Mitsubishi, Isuzu, Panasonic, Toshiba, Hankook, Samsung, dan ribuan industri manufaktur lainnya.
 

(SAW)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif