Garap Hunian Baru, Paramount Land Investasi Rp350 Miliar
Paramount Land investasi hunian baru sekitar Rp350 miliar. (FOTO: dok Paramount Land)
Jakarta: PT Paramount Land Tbk menyokong aksesibilitas membangun infrastruktur baru yang akan menghubungkan ke berbagai fasilitas kota di Gading Serpong dan lainnya.

Aksesibilitas yang memadai menjadi kunci keberhasilan sebuah kota mandiri yang ideal. Demi memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kenyamanan masyarakat.

Menyokong itu, perseroan meluncurkan Grand Amarillo di Gading Serpong, sebuah hunian baru di bagian selatan Gading Serpong dengan desain klasik yang menghubungkan antara kota Gading Serpong dan tol JORR II melalui BSD City.

"Ini akan menjadi nilai tambah bagi masyarakat yang sudah tinggal di Kota Gading Serpong, khususnya calon penghuni Grand Amarillo," kata Direktur Aryo Tri Ananto, dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Sabtu, 20 Oktober 2018.

Perseroan meluncurkan Grand Amarillo di Gading Serpong dengan investasi senilai kurang lebih Rp350 miliar. Investasi ini sejalan dengan pembangunan infrastruktur pendukung baru di kawasan tersebut.

Grand Amarillo diluncurkan bertepatan dengan pembangunan infrastruktur jalan baru yang akan membuka akses dari Grand Amarillo ke Jalan Boulevard Raya Gading Serpong dan BSD. Sekaligus menghubungkan Grand Amarillo dengan klaster-klaster Paramount Land lainnya, seperti Latigo Village, Malibu Village, Karelia Village, Amarillo Village, Elista Village, dan Samara Village.

Saat ini, pembangunan perpanjangan jalan menuju Jalan Boulevard sedang berlangsung dan direncanakan selesai  pada akhir Desember 2018. Semua penghuni di klaster-klaster ini nantinya juga akan dapat menikmati akses jalan baru tersebut yang akan mempermudah dan mempersingkat waktu menuju Jalan Boulevard yang menghubungkan antara kota Gading Serpong dan akses tol Jakarta-Merak, Tol JORR II BSD City yang langsung terhubung dengan Bandara International Soekarno-Hatta dan Jakarta.

"Suatu lokasi properti bisa dikatakan prospektif apabila memiliki lokasi dan infrastruktur yang baik, akses yang memudahkan masyarakat dari dan ke tempat aktivitas (urban activities), serta dekat dengan berbagai fasilitas umum dan kebutuhan hidup sehari-hari," tambah Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi.

Menurut dia, hunian ini merupakan kelanjutan dari klaster Amarillo Village yang diluncurkan pada Juli 2015 lalu, sebanyak 381 unit dan telah sukses terserap dengan baik.

"Pertumbuhan infrastruktur dan akses yang semakin baik di Gading Serpong berdampak pada tingginya permintaan properti. Daya tarik konsumen/investor ini tidak lepas dari pertumbuhan pembangunan infrastruktur, seperti akses tol, pusat pendidikan, perbelanjaan, dan lainnya," tutur Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho.

Dia mengatakan sebagai salah satu pengembang di Gading Serpong, pihaknya berkomitmen kuat untuk memajukan Kota Gading Serpong sebagai salah satu destinasi investasi dan tempat tinggal terbaik di Jabodetabek.

"Adanya penambahan infrastruktur ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen. Koneksi antar kawasan yang semakin terbuka, hal ini akan turut mendorong perekonomian Kota Gading Serpong dan kawasan-kawasan lain di sekitarnya untuk tumbuh lebih cepat," pungkasnya.



(AHL)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id