"Kami sudah raih marketing sales Rp600 miliar di Maret tahun ini," ujar Direktur Keuangan PP Properti, Indaryanto ketika ditemui di Gedung Mandiri cabang Kebon Sirih, Jakarta, Senin (11/5/2015).
Raihan marketing sales tersebut, dia menguraikan, didapatkan perseroan dari hasil penjualan proyek Grand Sungkono Lagoon, Grand Kemala Lagoon, dan Ayoma.
Adapun untuk penjualan di Grand Sungkono Lagoon dan Grand Kemala Lagoon, masing-masing menghasilkan 35 persen dari total penjualan pemasaran atau masing-masing sekitar Rp210 miliar.
"Untuk 30 persen sisanya dihasilkan dari penjualan Ayoma dan juga proyek properti lainnya," tutur dia.
Sementara itu, hingga akhir 2015, lanjut Indaryanto, perseroan menargetkan marketing sales sebesar Rp2,5 triliun.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News