Ilustrasi. (FOTO: MI/MOHAMAD IRFAN)
Ilustrasi. (FOTO: MI/MOHAMAD IRFAN)

Gandeng Denmark, Monex Bidik Peningkatan Volume Transaksi

Dian Ihsan Siregar • 18 Mei 2016 19:19
medcom.id, Jakarta: Perusahaan pialang berjangka, PT Monex Investindo Futures menargetkan peningkatan volume transaksi setelah meluncurkan Monex Tradeworks, sebuah tool trading dari Denmark yang membantu pedagang untuk bertransaksi tanpa emosi, dan bisa lebih efektif serta efisien.
 
"Volume transaksi harian kami saat ini mencapai 90 ribuan lot. Seiring dengan aplikasi yang kami hadirkan demi memudahkan nasabah ini, kami yakin volume transaksi akan meningkat," jelas Samuel, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Rabu (18/5/2016).
 
Nasabah Monex saat ini tercatat sebanyak 20 ribu. Aplikasi tersebut, menurut Samuel, juga akan mendukung perusahaan dalam meningkatkan jumlah nasabah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saat ini nasabah kami ada 20 ribuan, atau tumbuh sekitar 10 persen dibanding 2015. Kami berharap, nasabah akan meningkat seiring dengan aplikasi yang kami luncurkan," jelas Samuel.
 
Berdagang tanpa emosi, sebut Samuel, Tradeworks akan membuat nasabah memiliki strategi dalam menjalankan perdagangan. Sehingga emosi bisa dijauhkan dalam bertransaksi.
 
‎"Menurut saya bagi trader, mengatur emosi itu sangat penting. Karena, emosi kerap kali menjadi kendala utama bagi trader dalam bertransaksi dengan konsisten," tambah Samuel.
 
Selanjutnya, dengan Tradeworks trading yang lebih efektif, maka nasabah akan terbantu dengan menyusun strategi trading secara lengkap, ‎meliputi seleksi indikator, manajemen keuangan, hingga pengujian strategi yang benar.
 
"Nasabah juga akan lebih efisien‎, keuntungan dari penggunaan bagi nasabah Monex adalah otomatisasi trading untuk mengakses pasar global 24 jam. T‎eknologi VPS yang ada di Tradeworks membuat trading sepenuhnya otomatis tanpa perlu menyalakan komputer," pungkas Samuel.
 
(AHL)


LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif