Kerjasama Mandiri dan Monex. MTVN/Dian IS.
Kerjasama Mandiri dan Monex. MTVN/Dian IS.

Gandeng Mandiri, Monex Investindo Luncurkan Uang Elektronik

Dian Ihsan Siregar • 25 Oktober 2017 14:03
medcom.id, Jakarta: PT Monex Investindo Futures menggandeng PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) dalam meluncurkan Monex-Mandiri E-Money. Peluncuran uang elektronik tersebut sebagai apresiasi terhadap nasabah prioritas yang loyal dalam bertransaksi di perusahaan.
 
Hal itu diutarakan oleh Direktur Utama Monex Investindo Ferhard Anas, ditemui di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Rabu 25 Oktober 2017.
 
"Tujuan utamanya apresisasi ke nasabah yang loyal dan percaya kepada Monex. Ini kita berikan secara gratis dan saldo yang ada didalamnya sesuai ketentuan maksimal yang berlaku," ungkap Ferhard.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setelah meluncurkan e-money, kata Ferhard, dalam waktu dekat perseroan pun akan meluncurkan mobile app trading. Aplikasi tersebut bakal memudahkan nasabah dalam bertransaksi elektronik.
 
Sampai saat ini, bilang dia, perusahaan memiliki 5 ribu nasabah yang aktif. Dari jumlah itu, sebanyak 200 nasabah yang terdaftar dalam nasabah prioritas. Bayangkan saja, rata-rata transaksi hariannya yang dilakukan nasabah prioritas sebanyak 1 juta lot. 
 
"Melalui inovasi-inovasi ini ditargetkan jumlah nasabah dan transaksi bisa meningkat dua kali lipat," pungkas Ferhard.
 
(SAW)


LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif