Ilustrasi. (FOTO: MI/Panca Syurkani)
Ilustrasi. (FOTO: MI/Panca Syurkani)

17 Tahun di BEI, Kresna Dorong Entitas Anak Melantai di Bursa

Ekonomi kresna graha sekurindo
Nia Deviyana • 28 Juni 2019 13:48
Jakarta: PT Kresna Graha Investama Tbk merayakan 17 tahun sebagai perusahaan yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI). Merayakan hari jadinya, emiten bursa dengan kode KREN ini mendorong perusahaan anak untuk go public.
 
"Kami terus mendorong anak perusahaan yang kita miliki untuk melantai di bursa dalam waktu dekat," ujar CEO PT Kresna Graha Investama Michael Steven di Main Hall Gedung BEI, Jakarta, Jumat, 28 Juni 2019.
 
Michael mengaku puas dengan kinerja perusahaan yang berhasil membawa entitas anak melantai di bursa, antara lain PT Mcash Integrasi, PT Energy Indonesia Tbk, dan PT Distribusi Voucher Indonesia Tbk. Dalam jangka panjang, Kresna memproyeksikan 20 anak perusahaan mencatatkan diri di bursa.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Jangka panjang kita ada 20 perusahaan lagi. Tapi total tahun ini semoga sekitar lima atau enam perusahaan kita bawa ke lantai bursa," imbuhnya.
 
Michael menuturkan perusahaan bakal konsisten memperkuat infrastruktur digital. Sebab, kata dia, hal ini terbukti berhasil menambah pendapatan perusahaan. Menjaga kinerja positif menjadi tantangan bagi perusahaan.
 
"Sejak 2015 sampai 2018 revenue kita naik berkali-kali lipat dari Rp182 miliar menjadi Rp7,2 triliun. Sementara laba bersih naik 20 kali lipat. Sepanjang 2015-2018 kita capai sesuatu yang fantastis," pungkasnya.
 

(AHL)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif