Ilustrasi Bank Danamon. FOTO: dok Bank Danamon.
Ilustrasi Bank Danamon. FOTO: dok Bank Danamon.

Danamon Umumkan Itagaki Jadi Dirut Baru

Media Indonesia • 04 September 2019 10:05
Jakarta: PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon) mengumumkan penggantian direktur utama setelah penggabungan operasional dengan eks Bank Nusantara Parahyangan (BNP) tuntas.
 
Dirut Danamon Sng Seow Wah yang akan pensiun dari Bank Danamon pada 1 Oktober 2019 akan digantikan Yasushi Itagaki.
 
Di bawah kepemimpinan Sng Seow Wah, Grup Danamon mengalami serangkaian transformasi yang luar biasa dan mendiversifikasikan mesin pertumbuhan yang beragam. Ia juga telah membawa Bank Danamon untuk memulai melakukan transformasi digital. Hal itu akan menempatkan Grup Danamon pada posisi kuat untuk pertumbuhan ke depan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saat ini saya akan memulai babak baru dalam hidup saya. Saya juga akan selalu berharap yang terbaik bagi Bank Danamon," kata Pak Seow Wah.
 
Posisi Yasushi Itagaki (Yaz) sebagai dirut akan dimintakan persetujuan dari para pemegang saham saat rapat umum pemegang saham luar biasa pada 1 Oktober 2019.
 
Itagaki ialah bankir yang berpengalaman lebih dari tiga dekade dalam perbankan korporasi dan perbankan investasi (corporate and investment banking).
 
Ia turut merancang dan membuat strategi jaringan perbankan komersial di ASEAN dan memainkan peran penting dalam pembentukan kemitraan strategis MUFG dengan Bank Danamon, selain dengan Krungsri di Thailand, Security Bank di Filipina, dan Vietin Bank di Vietnam.
 
(AHL)


LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif