Ilustrasi. (FOTO: MI/Palce)
Ilustrasi. (FOTO: MI/Palce)

Rumah Sakit Siloam Angkat Presiden Komisaris Baru

Ekonomi siloam international hospital
Dian Ihsan Siregar • 24 Maret 2016 07:19
medcom.id, Jakarta: PT Siloam Hospitals International Tbk (SILO) merombak jajaran komisaris dan direksi melalui persetujuan perubahan susunan manajemen yang telah disahkan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).
 
Presiden Direktur Siloam Romeo F. Lledo mengatakan, pemegang saham perseroan telah menunjuk Lee Heok Seng sebagai Presiden Komisaris dan penunjukkan Norita Alex, Caroline Riady dan Budi Raharjo Legowo sebagai anggota Direksi.
 
"Saya ingin berterima kasih kepada Bapak Ketut B. Wijaya, Bapak Lambock V. Nahattands dan Bapak Richard Hendro Setiadi WP atas kontribusinya selama menjabat sebagai anggota dari Dewan Komisaris dan Direksi Siloam," ungkap Romeo, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (24/3/2016).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Romeo mengapresiasi dan menghargai ketekunan dan pelayanan tenaga medis dan non-medis yang mengutamakan perawatan pasien.
 
"Kami mengakui dukungan dari pasien dan keluarganya yang telah memberikan kepercayaan dan pelayanan kesehatan kepada Siloam. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua mitra bisnis kami yang berperan dalam setiap pembangunan rumah sakit," jelas Romeo.
 
Pada akhir 2015, Siloam mengoperasikan 20 rumah sakit di 14 kota di seluruh Indonesia, dengan total kapasitas tempat tidur lebih dari 4.800, didukung lebih dari 2.100 dokter spesialis dan dokter umum, serta 8.200 perawat dan staf pendukung, yang memberikan pelayanan kepada hampir dua juta pasien yang membutuhkan kenyamanan dan pelayanan di Siloam Hospitals.
 

(AHL)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif