Ilustrasi -- MI/PANCA SYURKANI
Ilustrasi -- MI/PANCA SYURKANI

Bakrie & Brothers Konversi Utang ke Saham Rp 5,2 T

Ekonomi bakrie & brothers
Ade Hapsari Lestarini • 14 Januari 2015 11:31
medcom.id, Jakarta: PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR) berencana merestrukturisasi utang perseroan. Saat ini, perseroan tengah bernegosiasi dengan para pihak dalam rangka restrukturisasi utang tersebut.
 
Demikian disampaikan Direktur & Corporate Secretary BNBR, R.A. Sri Dharmayanti, menjawab laporannya di keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Rabu (14/1/2015).
 
Menurut Sri Dharmayanti, saat ini perkiraan nilai utang yang akan dikonversi menjadi saham adalah sebesar Rp4,5 triliun sampai dengan Rp5,2 triliun. Di mana perkiraan waktu pelaksanaan rencana konversi utang menjadi saham adalah pada tahun ini.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Selain itu, sumber pendanaan pelunasan utang adalah melalui pinjaman bank (refinancing) dan/atau dengan cara penjualan sejumlah aset perseroan," ungkap Sri Dharmayanti.
 
Dia menambahkan, saat ini tidak ada informasi fakta dan kejadian penting lainnya yang harus segera diumumkan kepada publik.
 
"Informasi ini menunjuk surat BEI perihal permintaan penjelasan atas pemberitaan di media massa, sehingga kami, PT Bakrie & Brothers Tbk dengan ini menyampaikan penjelasan tersebut," ucap dia.
 

(AHL)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif