Tampilan aplikasi media sosial Woilo. Foto Istimewa.
Tampilan aplikasi media sosial Woilo. Foto Istimewa.

Wah! Media Sosial Ini Bisa Bikin NFT

Husen Miftahudin • 02 Juli 2022 22:18
Jakarta: Aplikasi media sosial asal Surabaya, Woilo, meluncurkan fitur NFT Woilo yang memungkinkan penggunanya membuat NFT dengan proses kurang dari satu menit. Para pengguna hanya perlu mengunggah konten mereka di Woilo, seperti mengunggah foto di media sosial pada umumnya.
 
Nantinya pengguna dapat membuat, menjual, dan membeli NFT di Woilo menggunakan mata uang rupiah. Woilo bahkan akan menampilkan NFT terpilih dari para pengguna di marketplace OpenSea, sehingga bisa diperjualbelikan di pasar global.
 
CEO Woilo Kevin Ciang mengatakan selain fitur NFT, Woilo juga secara rutin mengadakan event berhadiah uang tunai bagi para penggunanya. Salah satunya Lucky Spin yang dapat diikuti para pengguna setiap harinya. "Lucky Spin untuk memenangkan hadiah uang tunai hingga Rp100 ribu setiap harinya. Ada juga event pengguna terpopuler dengan total hadiah jutaan rupiah setiap bulannya," ungkap Kevin dikutip dari keterangan tertulisnya, Sabtu, 2 Juli 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kevin mengatakan, kehadiran Woilo diharapkan dapat meningkatkan kualitas hiburan dan sumber informasi bagi masyarakat Indonesia melalui inovasi dan terobosan baru seiring dengan perkembangannya zaman.
 
"Hal tersebut dilakukan dengan langkah awal berupa penetrasi NFT di Indonesia dan adanya event-event berhadiah uang tunai di platform sosial media," sebutnya.
 
Baca juga: Potensi Metaverse Dinilai Bisa Buka Lebar Lapangan Kerja Baru

 
Woilo merupakan aplikasi media sosial yang berfokus untuk menghadirkan pengalaman baru dan inovatif bagi para pengguna internet di Indonesia yang saat ini telah memiliki lebih dari dua juta pengguna. Woilo diciptakan oleh PT Karya Digital Indo yang berasal dari Surabaya.
 
"Woilo diciptakan karena tingginya minat masyarakat Indonesia dengan bersosialisasi di dunia maya dan kesadaran bahwa mayoritas aplikasi media sosial yang dipakai adalah produk luar negeri," tutup Kevin.
 
(HUS)


LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif