Julo memberikan apresiasi kepada pengguna kredit digital. Dok. Julo
Julo memberikan apresiasi kepada pengguna kredit digital. Dok. Julo

Kredit Digital Dinilai Bisa Meningkatkan Kualitas Hidup

Achmad Zulfikar Fazli • 24 Januari 2023 16:32
Jakarta: Kredit digital dinilai mampu meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup, seperti modal usaha, biaya kesehatan, renovasi rumah, dan pendidikan. Hal ini membuat JULO Kredit Digital yang sudah berdiri selama enam tahun terus berinovasi agar semakin banyak masyarakat mengakses kredit digital. 
 
“Dengan momentum enam tahun ini, JULO yakin dapat berkembang melalui ragam inovasi secara berkelanjutan dari segi teknologi serta inovasi fitur untuk nasabah di tahun mendatang. Hingga pada akhirnya, semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat mengakses kredit digital, menjadi berdaya, serta bertumbuh secara finansial,” ujar CEO & Co-founder JULO, Adrianus Hitijahubessy, Jakarta, Selasa, 24 Januari 2023.
 
JULO telah merambah berbagai lapisan masyarakat underbanked melalui akses layanan kredit digital. Dari kalangan rekan pembudi daya ikan eFishery hingga mitra pengemudi Grab melalui program GrabModal. Total telah melakukan penyaluran kredit mencapai Rp6 triliun di seluruh Indonesia.

Kerja sama strategis ini dilangsungkan sebagai bentuk nyata komitmen dalam membuat semakin banyak lapisan masyarakat yang berdaya, dengan pemenuhan kebutuhan sehari-hari, serta modal usaha secara finansial.
 

Baca Juga: Penyaluran Kredit Baru Kembali Meningkat, Ini Pemicunya


Sementara itu, Co-founder Finplan.id, Alif F Adzani, membagikan tips menggunakan berbagai instrumen keuangan, seperti kredit dalam keperluan sehari-hari dan membangun usaha ke depannya.
 
“Menjadi kebahagiaan bagi kami untuk dapat bekerja sama dengan JULO dalam membuat masyarakat Indonesia meningkatkan literasi finansial. Sejalan dengan tujuan kami sebagai platform komunitas keuangan, pemberdayaan yang sesungguhnya tentu dimulai dari literasi yang baik dan JULO benar-benar paham akan prinsip tersebut,” tutur Alif.
 
Di samping itu, Julo memberikan apresiasi kepada pengguna kredit digital di Indonesia. Sejumlah nasabah aktif dengan pembayaran baik diganjar hadiah dan kenaikan limit.
 
Maria Christina menjadi salah satu nasabah aktif Julo yang diberikan apresiasi. “Saya merasa sangat terapresiasi sebagai pengguna JULO yang selalu bayar tepat waktu. Tidak terasa, sudah lima tahun lebih saya menggunakan JULO untuk isi e-wallet dan tarik dana untuk kebutuhan sehari-hari. Saya pun jadi semakin mudah untuk mengatur pemasukan keluarga dengan dana tambahan," ujar dia.

 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(AZF)


TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan