Qatar Airways. Foto: AFP
Qatar Airways. Foto: AFP

Qatar Airways Beri Tiket Gratis ke Pekerja Kesehatan Dunia

Ekonomi Maskapai Asing virus corona
Annisa ayu artanti • 12 Mei 2020 13:01
Jakarta: Maskapai Qatar Airways memberi 100 ribu tiket gratis untuk para pekerja kesehatan dunia yang menjadi garda terdepan pandemi virus korona (covid-19).
 
"Kami di Qatar Airways sangat berterima kasih terhadap komitmen serta kerja keras dari para pekerja kesehatan di seluruh dunia yang telah menjaga banyak orang di saat yang tidak menentu ini," kata Qatar Airways Group Chief Executive Akbar Al Baker dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 12 Mei 2020.
 
Ia menekankan para pekerja medis dari berbagai negara di dunia berhak mendapatakan tiket tersebut. Tiket gratis bisa dipesan dibuka pukul 00.01 dini hari pada 12 Mei dan ditutup pada 18 Mei yang bertepatan dengan Hari Perawat Internasional.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Para pekerja kesehatan dapat mendaftarkan dirinya untuk penawaran eksklusif ini di qatarairways.com/ThankYouHeroes untuk mendapakan kode promo unik yang ditawarkan berdasarkan siapa yang mendaftar pertama kali (first come, first served basis).
 
Sebanyak 100 ribu pekerja kesehatan yang menerima kode promosi tersebut dapat memesan hingga dua tiket gratis pulang pergi dengan penerbangan Qatar Airways untuk dirinya sendiri dan partnernya kemana pun di jaringan destinasi Qatar Airways.
 
Adapun, tiket harus dipesan sebelum 26 November dengan penerbangan hingga 10 Desember 2020. Tiket sepenuhnya fleksibel dan dengan jumlah destinasi tanpa batas atau perubahan tanggal tanpa biaya. Harga serta biaya surcharges akan digratiskan, kecuali pajak bandara.
 
Menurut Akbar El Baker aksi para tenaga medis sangat berjasa dan telah berdedikasi menyelamatkan ratusan ribu nyawa di seluruh dunia. Oleh karena itu, mereka berhak mendapatkan suatu hadiah.
 
"Tidak ada kata atau gestur yang cukup untuk membalas para laki-laki dan perempuan pemberani tersebut, namun kami harap tawaran kecil kami berupa tiket penerbangan gratis pulang pergi dengan Qatar Airways dapat membuat mereka menikmati liburan yang pantas mereka dapatkan, mengunjungi keluarga dan kerabat atau menjelajahi destinasi yang selama ini mereka impikan setelah pembatasan berpergian mulai lengang," tukasnya.
 

(DEV)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif