Ilustrasi. FOTO: Singapore Airlines
Ilustrasi. FOTO: Singapore Airlines

Singapore Airlines Kembali Buka Penerbangan Komersial Singapura-Medan

Ekonomi Penerbangan ekonomi singapura Singapore Airlines
Angga Bratadharma • 10 Mei 2022 19:03
Jakarta: Singapore Airlines (SIA) memulai kembali penerbangan komersial dari Singapura ke Medan (KNO) pada 10 Mei 2022. SIA menawarkan produk dan layanan yang konsisten serta terkoneksi dengan lebih baik bagi pelanggan pada seluruh jaringan grup perusahaan SIA.
 
Dengan semakin pulihnya industri perjalanan internasional, General Manager Indonesia Singapore Airlines Alvin Seah mengatakan, permintaan terhadap perjalanan wisata dan bisnis untuk mengunjungi Indonesia semakin meningkat. Dimulainya kembali penerbangan ke Medan merupakan bagian dari komitmen grup perusahaan SIA untuk senantiasa memberikan fleksibilitas.
 
"Dan pilihan perjalanan yang lebih banyak kepada para pelanggan kami yang ingin kembali mengunjungi dan menjelajahi Indonesia," ujar Alvin Seah, dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 10 Mei 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


SIA terus memantau permintaan dengan cermat dan akan menyesuaikan jaringannya secara berkala untuk menyelaraskan kapasitas dengan permintaan. Pemutakhiran informasi akan diberikan ketika dilakukan penyesuaian frekuensi penerbangan. Tiket penerbangan antara Singapura dan Medan sudah tersedia dan dijual melalui berbagai saluran distribusi SIA.
 
Ia menambahkan SIA fokus pada upaya perancangan ulang dan penyempurnaan pengalaman perjalanan bagi pelanggan sejak awal pandemi covid-19. SIA memprioritaskan integrasi berbagai langkah kesehatan dan keselamatan yang ketat dan inisiatif digital yang inovatif di seluruh perjalanan dari awal hingga akhir.
 
"Memberikan jaminan yang lebih baik dan mendukung pengalaman perjalanan yang lebih lancar selama masa ini. Upaya kesehatan dan keselamatan yang dijalankan, juga telah diakui dan menerima beberapa penghargaan tingkat industri," pungkasnya.

 
(ABD)


LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif