Ilustrasi Medcom.id.
Ilustrasi Medcom.id.

Cara Blibli Dongkrak Penjualan Produk Elektronik dan Gadget Terkini

Eko Nordiansyah • 09 November 2023 17:00
Jakarta: PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) berusaha untuk lebih cepat bisa hadirkan produk idaman di genggaman tangan pelanggan, melalui solusi omnichannel Blibli. Dengan ekosistem terintegrasi, Blibli memberikan banyak pilihan cara membeli berbagai produk elektronik hingga gadget terkini.
 
"Blibli punya fasilitas untuk memudahkan pelanggan yang mau beli produk Apple secara offline maupun online," kata CEO & Co-Founder Blibli Kusumo Martanto, Kamis, 9 November 2023.
 
Pada kuartal-II 2023, Blibli menambah 14 gerai consumer electronics untuk mendorong kinerja omnichannel-nya. Saat ini ada 156 gerai consumer electronics terdiri dari 79 toko merek-tunggal (monobrand), termasuk Hello (Apple Authorized Reseller milik Blibli), dan 77 toko multi-merek, seperti Blibli Store dan Tukar Tambah, serta 70 gerai supermarket premium.
Ke depannya, Blibli sedang membangun gudang baru di Marunda, Jawa Barat, yang akan menjadi gudang all-in-one-tech-powered oleh Blibli untuk mendukung manajemen rantai pasok? dan logistik yang efisien. Dengan tambahan infrastruktur ini, Blibli yakin akan dapat mengoptimalkan fitur pengiriman cepatnya.
 
"Semua upaya ini membantu Blibli memenuhi kebutuhan pelanggan dan memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik. Blibli terus berkomitmen untuk memberikan produk?-produk berkualitas dan layanan terbaik, serta memberikan jaminan kepada pelanggan," ujarnya.
 
Baca juga: Cara Blibli Dongkrak Belanja Online Masyarakat

 
Baru-baru ini, Blibli menggelar Midnight Launch bagi para pelanggan yang telah melakukan pre-order untuk mengambil langsung produk iPhone 15 seri terbaru milik mereka. Antusiasme terlihat dari pelanggan yang telah hadir dan rela menunggu mengambil produk iPhone 15 seri terbarunya.
 
"Perlu diketahui, Blibli baru setahun lalu ditetapkan sebagai Apple Authorised Reseller resmi yang? ada di Indonesia. Meski begitu, kepercayaan pelanggan terhadap Blibli terlihat jelas lewat preorder yang bejibun," kata Kusumo.
 
Ia menyebut, usaha dari Blibli memanjakan konsumen melalui promosi dan reward terintegrasi di ekosistem Blibli Tiket. Mulai dari pembayaran cicilan kartu kredit, voucher aksesori senilai Rp500 ribu, hingga bonus proteksi kepada pelanggannya dengan garansi hingga 24 bulan.
 
"Jika membeli produk Apple maupun produk elektronik lain di Blibli, Blibli juga berusaha memanjakan pelanggannya lewat, "Blibli Tiket rewards" sebagai program loyalitas omnichannel? pertama yang terintegrasi, yang memungkinkan pelanggan menikmati berbagai manfaat di dalam ekosistem Blibli Tiket," ungkapnya.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

(END)



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif