Ilustrasi penumpang bandara. Foto: Dok. MI
Ilustrasi penumpang bandara. Foto: Dok. MI

Jalan ke Bandara Soetta Macet Parah, Garuda dan Citilink Bebaskan Biaya Reschedule dan Refund

Annisa ayu artanti • 10 November 2020 10:11
Jakarta: Maskapai Garuda Indonesia dan Citilink membebaskan biaya reschedule dan refund tiket pagi penumpang yang terdampak imbas kemacetan menuju Bandara Soekarno Hatta.
 
"Kami sepenuhnya mengerti kekhawatiran yang dialami penumpang. Untuk itu, Garuda Indonesia berkomitmen untuk selalu hadir bersama seluruh penumpang dengan menghadirkan sejumlah solusi bagi penumpang yang terdampak imbas kemacetan akses menuju bandara," kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dalam keterangan tertulis, Selasa, 10 November 2020.
 
Adapun bagi para penumpang yang masih harus melanjutkan perjalanannya, pihak Garuda Indonesia mempersiapkan opsi pengalihan jadwal keberangkatan ke penerbangan selanjutnya.

Sementara itu, Direktur Utama Citilink Juliandra mengatakan kebijakan ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk membuat nyaman para penumpang.
 
"Citilink berkomitmen dalam mengutamakan kenyamanan dan keamanan penumpang dengan memberikan solusi yang beragam bagi penumpang yang terdampak atas kemacetan menuju bandara," ucap Juliandra.
 
Ia pun menambahkan, penerapan kebijakan fleksibilitas penyesuaian jadwal dan refund tiket tersebut tentunya mengacu pada ketentuan yang berlaku.
 
Saat ini telah terjadi kepadatan kondisi lalu lintas menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Cengkareng) pada pagi hari ini, 10 November 2020.  
 
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(DEV)


TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan