Next I Corn International Summit 2022. Foto: Dok/Metro TV
Next I Corn International Summit 2022. Foto: Dok/Metro TV

Forum Pebisnis Start Up dan Investor Dunia

MetroTV • 25 Juni 2022 11:38
Jakarta: Pelaku industri start up Indonesia akan bertemu dengan para investor global maupun nasional di gelaran Next I Corn International Summit 2022. Ini akan menjadi ajang bagi para pelaku industri start up untuk meningkatkan usahanya.
 
Setelah absen selama dua tahun akibat pandemi covid-19, Next I Corn International Summit 2022 akan kembali digelar di Bali pada 31 Agustus - 2 September 2022 mendatang. Gelaran ini merupakan ajang pertemuan startup Indonesia dengan para investor global maupun nasional untuk menghasilkan start up unicorn terbaru dari Indonesia.
 
Yang membedakan dari acara sebelumnya adalah, baik dari start up maupun investor akan mengalami kurasi dengan persyaratan-persyaratan tertentu. Chairman Next I Corn, Rudiantara mengatakan acara ini akan fokus memberikan sosialisasi serta edukasi terkait dengan web three yang diprediksi akan menjadi masa depan industri teknologi. Ditargetkan akan ada lebih dari 100 start up dan investor global maupun lokal yang sudah melewati tahap kurasi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Ini start up akan dikurasi, akan ada persyaratan tertentu karena harus ada start up bagus dan yang berkualitas,” ujr Rudiantara dalam program Metro Pagi Primetime di Metro TV, Sabtu, 25 Juni 2022. (Alifiah Nurul Rahmania)
 
(MBM)


LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif