Ilustrasi Medcom.id.
Ilustrasi Medcom.id.

Bisnis MLM Turut Bantu Dorong Perekonomian Nasional

Eko Nordiansyah • 05 Desember 2022 22:33
Jakarta: Perkembangan Armina Daily di dunia direct selling Indonesia mengalami kemajuan yang luar biasa. Memiliki lebih dari 90 ribu mitra aktif, Armina Daily berkembang dan berinovasi untuk menjadi perusahaan networking business (MLM) dengan sistem syariah terbesar di Indonesia.
 
Didirikan pada 2018, Armina Daily telah mensejahterakan para mitranya yang tersebar di seluruh Indonesia, Asia Tenggara, hingga Timur Tengah. Perkembangan pesat tersebut dicapai hanya dalam waktu empat tahun, bahkan omsetnya tetap meningkat saat pandemi covid-19.
 
"Di saat banyaknya perusahaan yang tutup di masa awal pandemi covid-19, omset Armina Daily justru dapat melejit hingga 300 persen. Sungguh berkah yang luar biasa untuk perusahaan dan mitra-mitra Armina Daily," kata Direktur Operasional Armina Daily Rusdi Mudzakar dalam keterangan tertulisnya, Senin, 5 Desember 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di tengah ketidakpastian global, mitra Armina Daily harus siap menghadapi perubahan. Dengan tema 'Sustainable Growth', perusahaan dan para mitra berharap dapat terus berkembang melalui gelapnya ekonomi global yang akan datang agar tetap bisa tumbuh secara berkelanjutan.
 
Perkembangan Armina Daily tidak lepas dari pesatnya perkembangan mitra di lapangan. Menyadari hal tersebut, perusahaan mencoba untuk mempermudah mitra untuk bergabung bersama Armina Daily pada 2023 melalui website maupun aplikasi yang akan digunakan.
 
Bisnis MLM Turut Bantu Dorong Perekonomian Nasional
 
"Kami harus mudah diakses oleh mitra di seluruh Indonesia, kapanpun dan dimanapun mitra kami berada. Maka dari itu, kami akan meluncurkan website dan aplikasi yang akan memudahkan mitra baru untuk mendaftar dan berbelanja," ujar dia.
 
Untuk menjawab stigma dan persepsi negatif terhadap bisnis MLM, Armina Daily sudah terdaftar sebagai anggota Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI). Hal tersebut membuktikan bahwa bergabung di Armina Daily aman bagi para calon mitra.
 
Baca juga: Saham GoTo Anjlok Jadi Rp2: Program untuk Karyawan

 
Tak hanya itu, bisnis model Armina Daily juga sudah tersertifikasi DSN-MUI sehingga marketing plan yang dijalankan sudah terjamin 100 persen syariah. Sementara untuk mengedepankan kualitas, semua produk Armina Daily sudah memiliki ijin BPOM dan bersertifikasi halal.
 
"Banyak mitra kami yang berangkat dari masa lalunya sebagai penjual makanan di jalan, tukang becak, bahkan lansia yang sudah tidak produktif lagi. Tak sedikit yang terlilit utang untuk biaya hidup sehari-hari. Tetapi dengan kerja keras dan ikhtiar mereka, tak sedikit dari mereka yang berhasil," ungkapnya.
 
Untuk mengapresiasi seluruh mitra yang telah berkontribusi dalam kesuksesan perusahaan, Armina Daily mengadakan '4th Anniversary Armina Daily'. Acara ini memberikan penghargaan bagi para mitra karena pertumbuhan yang pesat di tahun ini.
 
"Setelah sukses melewati tahun keempatnya, Armina Daily akan tetap berkomitmen untuk terus berinovasi dan berkembang dan siap melewati rintangan-rintangan selanjutnya, demi mencapai visi dan misi perusahaan di tahun-tahun selanjutnya," kata dia.
 
(END)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif