Ilustrasi Watsons Indonesia. Foto: Dok.Istimewa
Ilustrasi Watsons Indonesia. Foto: Dok.Istimewa

Watsons Indonesia Genjot Penjualan Online

Eko Nordiansyah • 11 November 2022 21:50
Jakarta: PT Duta Intidaya Tbk (Watsons Indonesia) mengenjot penjualan secara online. Upaya ini diakukan melalui gelaran kampanye puncak Watsons 11.11 Super Sale yang merupakan salah satu agenda menarik yang bisa dimanfaatkan oleh pelanggan.
 
Sebagai ritel kesehatan dan kecantikan yang terus berinovasi, Watsons selalu mengedepankan kebutuhan pelanggannya. Salah satu upanya adalah dengan memberikan berbagai promo yang bisa mengakomodir minat masyarakat.
 
"Watsons kembali menghadirkan Watsons 11.11 Super Sale untuk menyambut semakin besarnya minat masyarakat terhadap produk health, beauty and wellness," kata Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 11 November 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ia menyebut, Watsons menghadirkan berbagai kejutan promo yang berlangsung pada 1 hingga 16 November 2022, yaitu diskon hingga 70 persen yang akan memanjakan para pelanggan pada platform belanja online resmi dan Watsons App.
 
Lebih lanjut, Lilis menjelaskan program dan promo yang diberikan oleh Watsons dilakukan berdasarkan antusiasme pelanggan untuk berbelanja online pada produk kesehatan dan kecantikan. Apalagi produk-produk tersebut kini menjadi suatu kebutuhan esensial.
 
Baca juga: Industri E-Commerce Dinilai Lumrah Mulai Kurangi Strategi 'Bakar Uang'

 
Selain itu, Watsons menghadirkan pengalaman belanja online menyenangkan lewat kampanye tersebut salah satunya dengan gamifikasi dalam meningkatkan keterlibatan pelanggan dan kesempatan mendapatkan voucher spesial di akhir permainan.
 
Berbagai penawaran promo pada Watsons 11.11 Super Sale yang bisa dinikmati seperti diskon hingga 70 persen, harga serba 11.11, voucher deals, gratis ongkir, sampai pembayaran dengan Paylater serta deretan great offer pada produk-produk top brand.
 
Para pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa beauty package total Rp7,5 juta untuk 15 orang top spender. Selain itu, Watsons memberikan potongan spesial kepada pelanggannya dengan menggunakan kode voucher khusus.
 
(END)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif