Menteri BUMN Erick Thohir/Kementerian BUMN
Menteri BUMN Erick Thohir/Kementerian BUMN

Tumbuhkan Ekonomi Digital, Erick Thohir Beri Ruang Startup

M Sholahadhin Azhar • 06 Oktober 2022 06:33
Jakarta: Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir berkomtien menumbuhkan ekonomi digital. Dia memberi ruang startup lokal untuk berkembang.
 
Praktisi stratup Malang dan Ketua Komunitas Startup Singo Edan, Fikar, menyebut Erick memberi berbagai kemudahan. Termasuk, dukungan BUMN terhadap perusahaan rintisan.
 
“Kita harus mengakui bahwa Pak Erick Thohir memberikan peluang bagi stratup-stratup daerah untuk terus tumbuh dan berkembang. Beliau sangat peduli terhadap usaha anak muda seperti kami,” ujar Fikar melalui keterangan tertulis, Kasmi, 5 Oktober 2022.
 

Baca: Proyek Revitalisasi Bandara Halim untuk G20 Akhirnya Kelar


Pihaknya menjadi salah satu perusahaan rintisan yang telah merasakan program Erick Thohir. Mereka diberikan fasilitas bisa mengembangkan project startup yang dibangun.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Kami diundang Kementerian BUMN untuk hadiri BUMN Startup Day. Di mana salah satu event terbesar yang ada di Indonesia untuk ngumpulin teman-teman startup yang memang difasilitasi oleh BUMN,” kata Fikar.
 
Dia optimistis dukungan ini dapat menumbuhkan ekonomi nasional. Fikar siap bersinergi dengan BUMN untuk menjadi bagian dari kemajuan Indonesia.
 
“Tentu dengan tumbuhnya startup-startup di berbagai daerah bakal berdampak pada kemajuan ekonomi Indonesia. Kami siap bersinergi bersama Pak Erick Thohir untuk kemajuan Indonesia,” kata dia.

 
(ADN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif