Ilustrasi investasi/Medcom.id
Ilustrasi investasi/Medcom.id

Investasi Didorong Tak Hanya Menguntungan Diri Sendiri

M Sholahadhin Azhar • 18 Mei 2022 22:43
Jakarta: Investasi didorong tak hanya menguntungkan diri sendiri. Direktur Utama PT Insight Investments Management (INSIGHT) Ekiawan Heri Primaryanto berkomitmen mengelola investasi yang berdampak baik bagi kehidupan sosial.
 
"Berkomitmen untuk selalu melakukan inovasi mengembangkan reksa dana yang berorientasi terhadap kepedulian sosial," kata Ekiawan melalui keterangan tertulis, Rabu, 18 Mei 2022.
 
Menurut dia, berinvestasi mesti membawa kebaikan bagi masyarakat, contohnya dengan menyisihkan investasi untuk aksi sosial dan memberi bantuan kepada masyarakat. Pihaknya menggandeng Yayasan Inspirasi Indonesia Membangun untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Bantar Gebang dan Depok.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami berharap dapat membantu masyarakat sekitar dengan berbagi kebahagiaan dalam bentuk pemberian paket sembako," kata Ekiawan.
 
Baca: Kadin Sarankan 5 Cara Percepat Investasi Berkelanjutan
 
Bantuan diberikan pada warga di sekitar TK Pelangi Semesta Alam Bantar Gebang, Jawa Barat. Kemudian, di Rumah Yatim Ishlahul Hayat Sawangan, Depok, Jawa Barat. 
 
Menurut Ekiawan, kegiatan sosial ini merupakan kontribusi nyata dari para investor yang telah berinvestasi melalui Reksa Dana Insight. Pihaknya menyisihkan sebagian dari management fee yang diperoleh Reksa Dana untuk kegiatan sosial.
 
investor yang berpartisipasi dengan berinvestasi pada reksa dana Insight. Bantuan yang diberikan oleh Insight dan mitra adalah paket sembako, hingga servis AC gratis.
 
(ADN)


LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif