"Kami yakin industri ritel masih menjadi sektor yang menjanjikan di 2022 ini," kata Meshvara, dalam public expose PT Supra Boga Lestari Tbk yang digelar secara daring, Selasa, 31 Mei 2022.
Berkolaborasi dengan Blibli, tambahnya, Supra Boga Lestari akan melanjutkan strategi pengembangan usaha termasuk pengembangan solusi digital guna mempercepat dan memperkuat omni channel. Selain itu, berfokus pada tercapainya pertumbuhan kinerja yang berkesinambungan.
"Selain itu, kami juga berkomitmen untuk senantiasa meningkatkan kualitas produk dan pelayanan kepada pelanggan setia kami," kata Meshvara.
Di sisi lain, perusahaan dengan kode emiten RACN ini mencatatkan pendapatan bersih konsolidasian 2021 sebesar Rp2,89 triliun atau turun 4,1 persen ketimbang 2020. Laba bersih konsolidasian tercatat Rp9,8 miliar. Penurunan laba bersih dikarenakan banyaknya pembukaan toko-toko baru di 2021 yang masih membutuhkan waktu untuk tumbuh dan berkontribusi.
"Di 2021 memberikan tantangan dan peluang pada pertumbuhan RANC dengan berhasil membuka 19 toko baru yang berlokasi di Jabodetabek, Malang, Gresik, Balikpapan, dan Samarinda, termasuk meluncurkan brand supermarket baru," ucapnya.
Selain itu, tambahnya, RANC juga menerapkan beberapa strategi bisnis. "Di antaranya pengembangan usaha, operational excellence, perluasan ekosistem, dan pengembangan sumber daya manusia," pungkas Meshvara.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News