Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia. Foto: Medcom.id.
Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia. Foto: Medcom.id.

Lebaran 2022 Lebih Baik, Bahlil Singgung Keberhasilan Penanganan Pandemi di Indonesia

Ekonomi BKPM pandemi covid-19 Bahlil Lahadalia Kementerian Investasi Idulfitri 1443 Lebaran 2022
Eko Nordiansyah • 02 Mei 2022 16:15
Jakarta: Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia menilai pengendalian pandemi covid-19 di Indonesia merupakan salah satu yang terbaik. Kondisi ini membuat pelonggaran aktivitas masyarakat, termasuk selama hari raya Idulfitri 1443 Hijriah.
 
"Idulfitri tahun ini terasa begitu istimewa bagi kita semua. Selama dua tahun ke belakang Idulfitri dirayakan dalam kondisi yang berbeda karena pandemi covid-19 yang harus dihadapi bersama," kata dia dalam videonya, Senin, 2 Mei 2022.
 
Bahlil menambahkan, kerja sama seluruh masyarakat dan pemerintah membuat Indonesia mampu menjadi salah satu negara terbaik dalam pengendalian pandemi. Bahkan tahun ini pemerintah membolehkan aktivitas mudik dalam menyambut Lebaran.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kolaborasi ini membawa kita pada perayaan Idulfitri di tahun ini yang bisa kembali pada kebiasaan, bersilaturami, bekumpul, dan mudik ke kampung halaman. Termasuk saya yang akan mudik ke Fakfak Papua barat," ungkapnya.
 
Ia berharap masyarakat bisa memanfaatkan waktu bekumpul bersama keluarga dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Tak lupa, Bahlil juga berharap momentum lebaran ini bisa membawa keberkahan bagi seluruh masyarakat Indonesia.
 
"Semoga dalam momentum Idulfitri ini kita meraih kemenangan dengan menjadi pribadi yang lebih baik dan keberkahan tercurah untuk kita semua bangsa rakyat Indonesia," pungkas dia.
 
(AHL)


LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif