Ilustrasi Bank DKI. Foto: Dok Bank DKI
Ilustrasi Bank DKI. Foto: Dok Bank DKI

Era Digital, Bank DKI Pecut Transparansi kepada Publik

Eko Nordiansyah • 10 Agustus 2024 15:10
Jakarta: Bank DKI berinovasi menyebarkan informasi melalui berbagai saluran komunikasi terkini, seperti situs web resmi, media sosial, dan publikasi rutin. Transparansi informasi dan hubungan baik dengan media dan pemangku kepentingan terkait, menjadi fokus utama dalam menjaga citra perusahaan di mata publik. 
 
Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi mengatakan, di era digitalisasi saat ini, kehumasan memainkan peran yang sangat penting dalam menjaga dan memperkuat citra positif perusahaan. Bank DKI mendapatkan penghargaan sebagai Popular Companies 2024 pada 5th Indonesia Public Relation Awards 2024.
 
“Keberhasilan Bank DKI dalam meraih penghargaan ini tidak terlepas dari inovasi, kerja keras, dan kolaborasi yang solid dari seluruh tim, serta strategi komunikasi yang turut mempertimbangkan tren komunikasi terkini,” kata Arie dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, 10 Agustus 2024.

Penghargaan ini diberikan atas implementasi strategi komunikasi dan kehumasan secara efektif, serta mempertahankan reputasi positif perusahaan. Selain itu, Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi turut mendapatkan penghargaan kategori individu sebagai salah satu dari 50 PR Person Award 2024.
 
Baca juga: Dukung Transformasi, Generasi Muda Disiapkan Jadi SDM Digital Indonesia

 
Direktur Utama Bank DKI Agus H. Widodo menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat dan pemangku kepentingan. Penghargaan ini juga merupakan apresiasi atas berbagai aktivitas komunikasi publik yang telah dilaksanakan oleh Bank DKI. 
 
“Kami akan terus konsisten menyampaikan informasi secara transparan, akurat, dan jelas, sebagai wujud dedikasi kami kepada seluruh pemangku kepentingan, pemegang saham, dan masyarakat luas,” ujar Agus.
 
Selain itu, Bank DKI secara aktif terlibat dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) yang berkelanjutan, yang menjadi bagian dari komitmen perusahaan dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Bank DKI juga fokus pada peningkatan kapasitas internal tim kehumasan.
 
“Melalui pelatihan dan pengembangan keterampilan yang relevan, sehingga dapat menjalankan tugas dengan lebih efektif. Termasuk menyediakan saluran komunikasi dua arah untuk menerima masukan dan umpan balik dari nasabah serta masyarakat,” ungkapnya.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(END)


TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan