Ilustrasi Bhinneka Life. Foto: Dok istimewa
Ilustrasi Bhinneka Life. Foto: Dok istimewa

Kuartal I-2024, Bhinneka Life Sudah Bayarkan Klaim Rp151,9 Miliar

Eko Nordiansyah • 07 Juni 2024 07:17
Jakarta: Perusahaan asuransi jiwa PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) berkomitmen untuk senantiasa tepat waktu dalam membayarkan kewajiban klaim nasabah. Pada kuartal I-2024 Bhinneka Life telah menunaikan kewajiban pembayaran klaim nasabah (bruto) senilai Rp151,9 miliar.  
 
“Per kuartal I-2024 Bhinneka Life telah melindungi lebih dari 44 ribu nasabah,” ujar Direktur Teknologi Informasi dan Kepatuhan Bhinneka Life Joni Yang dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 7 Juni 2024.
 
Bhinneka Life juga meluncurkan revamping situs website Bhinneka Life pada 20 Mei 2024. Dalam revamping website ini, Bhinneka Life memperkenalkan sejumlah fitur baru yang dirancang khusus untuk meningkatkan kenyamanan, keamanan dan aksesibilitas bagi nasabah dan pengguna.

Ia menyebut, beberapa fitur baru yang ada, antara lain Fitur Konsultasi Asuransi Online, Fitur Chat Box dengan Virtual Assistant “Belinda”, Fitur Hubungi e-mail dan Panggilan Telepon Melalui Device (Web & Gadget) , Fitur Lokasi Kantor Layanan Terdekat, Fitur Kolom Ruang Pencarian, dan lain-lain. 
 
“Peluncuran revamping situs website ini bukan hanya tentang perubahan tampilan, tetapi juga tentang bagaimana kami meningkatkan pelayanan, memastikan aksesibilitas yang lebih luas, dan menyediakan platform yang aman dan inovatif bagi seluruh nasabah kami,” ujar Joni.
 
Baca juga: Sun Life Penetrasi Pasar Asuransi di Jatim

 
Untuk itu, Bhinneka Life mendapatkan penghargaan TOP Digital Corporate Brand pada ajang TOP Digital Corporate Brand Award 2024. Penghargaan ini merupakan apresiasi atas keberhasilan menerapkan strategi digital yang efektif dan inovatif sehingga berdampak positif bagi perusahaan.
 
Joni mengungkapkan, Bhinneka Life menyadari di era digital yang berkembang pesat ini, media digital sangat penting bagi masyarakat untuk mendapatkan akses informasi tentang kebutuhan asuransi yang tepat dan cepat. Hal ini yang kemudian direspons oleh perusahaan.
 
“Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan aktivitas corporate brand Bhinneka Life di ranah digital baik melalui website maupun social media guna meningkatkan layanan kami kepada nasabah dan stakeholders,” ungkap dia.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(END)


TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan