Ilustrasi BBM ramah lingkungan - -  Foto: dok MI
Ilustrasi BBM ramah lingkungan - - Foto: dok MI

Pertamina Gencarkan Promosi agar Masyarakat Beralih dari Premium

Ekonomi pertamina premium harga bbm jenis bbm
Media Indonesia • 14 November 2020 20:12
Jakarta: PT Pertamina (Persero) mendorong masyarakat agar menggunakan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang lebih ramah lingkungan. Hal itu bertujuan untuk menciptakan udara bersih dan sehat serta berpengaruh pada performa kendaraan.
 
"Pertamina berkomitmen mendorong penggunaan BBM dengan RON (Research Octane Number) lebih tinggi, karena selain baik bagi lingkungan juga akan berdampak positif untuk mesin kendaraan dan udara yang lebih bersih," ujar Pjs. Vice President Corporate Communication Pertamina Heppy Wulansari, dikutip dari Media Indonesia, Sabtu, 14 November 2020.
 
Selain edukasi, Pertamina juga memberikan stimulus berupa promo-promo BBM kepada konsumen, agar mereka mencoba BBM dengan kualitas bermutu. Melalui Program Langit Biru tersebut, Pertamina berupaya mengurangi kadar emisi gas buang kendaraan bermotor, yang sejalan dengan Paris Agreement.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Untuk tahun mendatang, Program Langit Biru diharapkan akan dapat diterapkan lebih luas sehingga kualitas udara di Indonesia bisa lebih baik," pungkas Heppy.
 
(Des)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif