Ilustrasi. FOTO: MI/ATET DWI PRAMADIA
Ilustrasi. FOTO: MI/ATET DWI PRAMADIA

Pertamina Diskon Harga Pertamax Rp250/Liter, Begini Cara Dapatnya

Ekonomi pertamina pertamax harga bbm
Husen Miftahudin • 13 Oktober 2020 08:30
Jakarta: PT Pertamina (Persero) kembali menggelar promo pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis pertamax pada bulan ini. Pada periode 12-31 Oktober 2020, harga khusus bagi konsumen yang membeli pertamax didiskon sebesar Rp250 per liter.
 
Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga Putut Andriatno menjelaskan cara mendapatkan potongan harga tersebut. Sebagai perusahaan subholding commercial & trading, Pertamina Patra Niaga memberikan diskon dengan melakukan pembayaran secara nontunai menggunakan LinkAja.
 
"Bagi konsumen yang membeli Pertamax di SPBU Pertamina, cukup melakukan pembayaran secara nontunai menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina. Maka langsung mendapatkan harga khusus lebih hemat Rp250 per liter," ujar Putut, dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 13 Oktober 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut Putut program ini bisa dinikmati semua konsumen yang melakukan pembayaran melalui MyPertamina di SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina di seluruh Indonesia. Adapun daftar SPBU untuk program ini bisa dilihat di laman mypertamina.id.
 
"Tentunya program-program ini wujud komitmen Pertamina untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, baik dari sisi kualitas bahan bakar maupun keuntungan menarik untuk konsumen setia," imbuh Putut.
 
Putut juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan promo ini dengan mengunduh aplikasi MyPertamina yang tersedia di google play dan apps store. Sebab, masih banyak promo-promo menarik yang ditawarkan kedepannya.
 
"Bagi yang belum mengunduh aplikasi MyPertamina, ini saat yang tepat untuk mendapatkan keuntungan lebih dengan menggunakan MyPertamina," tutup Putut.
 
(ABD)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif