Ilustrasi Harbolnas 12.12. Foto: dok Blog Nicepay.
Ilustrasi Harbolnas 12.12. Foto: dok Blog Nicepay.

Jual Murah! Zalora Tebar Diskon hingga 88% di Mega Sale Harbolnas 12.12

Husen Miftahudin • 09 Desember 2023 13:15
Jakarta: Zalora, destinasi fashion & lifestyle utama di Asia, mengumumkan partisipasi dalam perayaan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang merupakan kampanye belanja online tahunan paling ditunggu oleh masyarakat Indonesia.
 
Zalora 12.12 Harbolnas Mega Sale akan berlangsung pada 12-17 Desember 2023 menawarkan produk dengan diskon hingga 88 persen untuk koleksi fashion, beauty, lifestyle, luxury, kids, dan home & lifestyle dari berbagai merek ternama seperti H&M, Puma, Adidas, Under Armour, Kate Spade, Valentino, Furla, Michael Kors, dan masih banyak lagi.
 
CEO dan Managing Director Zalora Indonesia Aashish Midha mengatakan, menjelang akhir tahun ini, Zalora Indonesia bersiap-siap untuk mengadakan 12.12 Biggest Sale of the Year yang ikonik.
 
"Menjanjikan diskon hingga 88 persen dan menampilkan partisipasi dari ribuan brand, acara ini siap menjadi momen penting bagi para pembeli di Indonesia, dengan memberikan penawaran yang tidak ada duanya dari para brand partner ternama Zalora," ucap Aashish dikutip dari siaran persnya, Sabtu, 9 Desember 2023.
 
Zalora mengundang para pembeli untuk bergabung dalam perayaan Harbolnas 12.12 selama periode berlangsung. Karena selain voucher dan potongan harga hingga 88 persen, para pelanggan juga dapat menikmati diskon tambahan hingga 12 persen yang dapat diakumulasikan dari berbagai mitra pembayaran.
 
Baca juga: Momen Harbolnas 2023 Bakal Subsidi Promo hingga 60% untuk Produk Lokal
 

Gandeng Ayla Dimitri

 
Untuk memberikan lebih banyak inspirasi pada 12.12 Harbolnas Mega Sale Festival yang akan datang, Zalora bekerja sama dengan fashion dan lifestyle enthusiast Ayla Dimitri, untuk memberikan bocoran mengenai fashion item favorit yang telah ia kurasi dari sale 12.12 dalam acara Zalora Fashion Talks.
 
Segmen ini mengulas upaya Zalora selama beberapa tahun terakhir untuk meningkatkan penawaran mereka kepada para penggemar mode di Asia, termasuk komitmen Zalora untuk berekspansi ke berbagai kategori, untuk memudahkan para pembeli dalam menemukan penawaran terbaik untuk produk-produk otentik di Zalora.
 
"Hal yang menarik dari wawasan konsumen yang dibagikan adalah pertumbuhan kategori Luxury yang terus berlanjut, yang membuktikan bahwa kawasan ini siap untuk memimpin pemulihan ritel global untuk beberapa tahun ke depan," tutur Aashish.
 
Menurut dia, tren ritel yang menjanjikan ini juga mendorong ekspansi omnichannel Zalora yang dimulai dengan kampanye Lebaran online-to-offline yang menarik, berkolaborasi dengan para desainer yang paling diminati di Indonesia.
 
"Dengan berbagai perkembangan menarik yang akan terjadi di 2024 dan seterusnya, Zalora terus mendisrupsi ekosistem digital dengan inovasi dan perluasan layanan untuk pelanggan dan mitra ritel, serta terus mendefinisikan ulang lanskap e-commerce Indonesia," tutup Aashish.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(HUS)


TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan