Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengatakan, dengan Branding BNI Lounge, perseroan memboyong UMKM Binaan di bidang kerajinan tangan, perkopian, serta makanan dan minuman masyarakat lokal untuk disediakan kepada para pengunjung WSBK 2022.
WSBK 2022 adalah tournament balap motor kelas internasional. Tentunya, banyak penggemar motor kelas dunia yang datang menyaksikan secara langsung maupun secara tidak langsung melalui channel-channel dunia.
Bagi BNI, perhelatan ini adalah momen untuk meningkatkan brand bank global asal Indonesia, sebagaimana yang telah dimandatkan oleh Kementerian BUMN.
Baca juga: Dukung UMKM Go Internasional, BNI Manfaatkan Momentum G20 |
“Melalui dukungan kami sebagai Branding Naming Right, kami ingin menunjukkan bahwa BNI adalah bank global yang mampu mempresentasikan Indonesia di setiap acara-acara bergengsi dan berkelas dunia,” jelasnya dalam keterangan tertulis, Minggu, 13 November 2022.
Okki juga menyampaikan, perseroan akan mendorong kinerja sebagai tulang punggung ekonomi yang tengah mengalami akselerasi kinerja ekonomi pada akhir tahun ini.
“Dengan keberadaan mereka di WSBK 2022, kami harap mereka dapat meningkatkan nilai brand produknya sambil meningkatkan penjualan dari kunjungan dari para penonton yang cukup tinggi ini tournament balap motor ini,” sebutnya.
Adapun, dalam acara ini BNI menawarkan pengalaman menonton langsung World Superbike di BNI Lounge kepada para Nasabah dan Debitur yang beruntung melalui Digital activation maupun peningkatan saldo.
Selain itu, BNI menghadirkan Tapcash dan merchandise WSBK Edition yang bisa didapatkan di booth BNI.
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id