Perjanjian tersebut menandai rencana agresif Subway untuk melakukan ekspansi internasional. Kemitraan ini akan menghadirkan beberapa restoran pertama Subway di Indonesia pada kuartal keempat 2021 yang pembukaannya berawal di wilayah Jabodetabek.
"Permintaan kehadiran restoran Subway yang tinggi datang dari berbagai negara di dunia, termasuk di Indonesia," jelas Chief Executive Officer Subway, John Chidsey, melalui siaran pers yang diterima Media Indonesia, Rabu, 25 Agustus 2021.
Dia menambahkan MAP, peritel gaya hidup terkemuka di Indonesia, merupakan mitra ideal untuk memulai ekspansi.
"Kami yakin para pelanggan di Indonesia sangat menginginkan opsi yang lebih baik. Hal ini merupakan langkah awal dari rencana ekspansi global kami," tambahnya.
Sebagai pemain utama ritel F&B di Indonesia, MBA memiliki lebih dari 590 gerai di 33 kota di Indonesia yang mengoperasikan merek ternama.
"MBA menyadari peran penting dari ritel F&B dan selalu bermitra dengan merek-merek terbaik di kelasnya. Dengan demikian, bagi kami, Subway® merupakan pilihan yang tepat," tambah Group CEO dari PT Mitra Adiperkasa Tbk, V.P Sharma.
Kemitraan ini akan meningkatkan pertumbuhan bagi kedua perusahaan. Para penggemar Subway di Indonesia kini dapat lebih mudah mendapatkan makanan segar yang didambakan, dengan layanan yang cepat, mudah, dan nyaman.
"Subway menawarkan pilihan sandwich yang lezat dan lebih baik, sesuai dengan tren kebutuhan konsumen Indonesia akan menu makanan sehari-hari yang lebih seimbang dan sehat," jelas Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa Tbk, Anthony Cottan.
Ekspansi di Indonesia menandai langkah awal dalam rencana berkelanjutan Subway® untuk memperluas kehadirannya di kawasan Asia Pasifik. Restoran Subway® yang berada di Korea, Jepang dan Singapura telah meraih kesuksesan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir dan berharap pertumbuhan serupa akan tercapai di Indonesia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News