"Kami memberikan apresiasi pelayanan yang diberikan ASDP Ferry Indonesia cukup baik," kata Erick Thohir saat peluncuran Aplikasi Ferizy di Terminal Eksekutif Pelabuhan Merak, dikutip dari Antara, Sabtu, 25 Juli 2020.
Erick menjelaskan hadirnya pembelian tiket penyeberangan secara daring melalui aplikasi Ferizy akan mengubah wajah penyeberangan laut di Indonesia. Peluncuran aplikasi tersebut jga bentuk komitmen perusahaan pelat merah dalam memberikan kemudahan dan pelayanan pada transportasi jasa angkutan penyeberangan.
"Kami berharap ASDP terus menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan publik itu," ungkap dia.
Selain itu, Erick mengapresiasi layanan di Terminal Eksekutif Pelabuhan Merak yang terintegrasi dengan Terminal Angkutan Umum dan Kereta Api. Hal tersebut memudahkan pelayanan kepada masyarakat dan memperlancar pengguna jasa angkutan penyeberangan.
"Terminal Eksekutif Pelabuhan Merak itu cukup baik kalau dibandingkan pelabuhan di luar negeri," ungkap dia.
Sementara itu, Dirut Utama ASDP Ferry Indonesia Ira Puspadewi mengatakan aplikasi Ferizy merupakan layanan tiket berbasis online yang dapat diakses oleh pengguna jasa melalui website www.ferizy.com atau aplikasi di ponsel.
Sejak diterapkan mulai 1 Mei 2020 di empat pelabuhan utama ASDP, yakni Merak, Bakauheni, Ketapang dan Gilimanuk, antusiasme pengguna jasa ferry yang membeli tiket online melalui Ferizy terus meningkat.
"Kami terus berkomitmen dan meningkatkan kualitas pelayanan terbaik untuk masyarakat," katanya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id