Ilustrasi. Foto: dok MI.
Ilustrasi. Foto: dok MI.

Kuartal II, Sun Life Bayar Klaim ke Nasabah Rp1,8 Triliun

Husen Miftahudin • 02 September 2022 22:03
Jakarta: Chief Marketing Officer Sun Life Indonesia Shierly Ge mengungkapkan pihaknya berkomitmen untuk mengedepankan kepentingan nasabah di setiap inovasi yang dilakukan dan memenuhi kewajiban perusahaan kepada nasabah.
 
"Hal ini turut tercermin dari komitmen perusahaan yang telah membayarkan klaim kepada nasabah sebesar Rp1,8 triliun hingga kuartal II-2022," ujar Shierly dalam keterangan tertulis, Jumat, 2 September 2022.
 
Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2022 yang diperingati setiap 4 September, Sun Life Indonesia menghadirkan sejumlah inisiatif terbaru bagi nasabah, mulai dari layanan Touch of Care dan program cashback untuk pembelian produk perlindungan.

Melalui kehadiran layanan Touch of Care, para nasabah yang sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit berkesempatan menerima bingkisan istimewa sebagai bentuk kepedulian dan dukungan Sun Life Indonesia kepada nasabah dan keluarganya.
 
Sun Life Indonesia juga menghadirkan promo spesial untuk setiap pembelian produk Sun Proteksi Cermat (Si Cermat) dan Asuransi Salam Anugerah Keluarga berupa cashback sebesar lima hingga 10 persen dari premi tahunan Si Cermat atau kontribusi asuransi berkala tahun pertama Asuransi Salam Anugerah Keluarga yang dibayarkan.
 
"Promo cashback ini berlaku untuk polis yang diajukan dan disetujui selama periode 1-30 September 2022 dengan syarat dan ketentuan berlaku yang dapat dilihat di www.sunlife.co.id," jelasnya.
 
"Selanjutnya, kami terus berupaya untuk dapat menjangkau lebih banyak lagi keluarga Indonesia serta mendampingi mereka untuk mencapai kemapanan finansial dan hidup lebih sehat," tambah Shierly.
 
Baca juga: Sun Life Indonesia Dorong Literasi dan Inklusi Keuangan

 
Sun Life Indonesia juga telah mempersiapkan sejumlah kejutan bagi nasabah yang diadakan mulai 5 September 2022. Nasabah dapat berpartisipasi dalam kegiatan dan kuis yang akan diadakan di media sosial Sun Life Indonesia dan berkesempatan memenangkan uang elektronik bernilai ratusan ribu rupiah.
 
"Kami berharap melalui Hari Pelanggan Nasional dan beragam inisiatif yang kami hadirkan bagi para nasabah ini dapat menjadi inspirasi bagi setiap pelaku usaha untuk selalu memberikan keteladanan, ketulusan dalam melayani, dan sukacita dalam mengapresiasi pelanggan," tutup Shierly.

 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(HUS)


TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan