Direktur Marketing Blue Bird Amelia Nasution mengatakan fasilitas pesan via aplikasi WhatsApp ini diberi nama Blubird COD (Chat-Order-Delivery). "Di situasi yang menantang saat ini, kami berkomitmen untuk terus menjadi layanan andalan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan mereka dengan cara yang aman tanpa harus keluar rumah melalui layanan Bluebird COD di kampanye #TetapTerjaga," kata Amelia dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 27 Maret 2020.
Ia menuturkan layanan Bluebird COD dapat diakses cukup dengan menghubungi customer service Bluebird yaitu Bebi melalui nomor Whatsapp 081117941234.
Sementara untuk sistem pembayaran argo taksi, dapat dilakukan melalui metode tunai maupun nontunai via fitur Easy Ride diaplikasi My Bluebird. Sedangkan pembayaran barang langsung dilakukan oleh pemesan ke merchant terkait.
Amelia menambahkan bahwa kampanye #TetapTerjaga ini merupakan langkah keberlanjutan dari perusahaan dalam menghadapi penyebaran covid-19. Perusahaan telah menerapkan berbagai tindakan preventif mulai dari pembersihan kabin mobil oleh pengemudi Bluebird setiap kali selesai beroperasi, penyediaan hand sanitizer hingga penyediaan masker reusable yang diberikan ke masing-masing pengemudi Bluebird.
"Kami berharap serangkaian tindakan preventif dan kampanye #TetapTerjaga ini dapat memberikan ketenangan bagi para pengguna Bluebird," tukas Amelia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id