"Dari data internal, program tanggal kembar mendorong pertumbuhan transaksi kategori produk Tiket dan Voucher hingga mendekati 120 persen," kata SVP Campaign of Blibli Cindy Kalensang dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 3 Februari 2023.
Selanjutnya, ia menyebut, kategori Fashion Wanita meningkat lebih dari 80 persen dibandingkan hari biasa. Sementara untuk produk kebutuhan sehari-hari pada kategori produk Bliblimart juga meningkat lebih dari 70 persen dibandingkan hari biasa.
"Hal ini membuktikan bahwa pelanggan suka promo dan penawaran belanja berbagai kebutuhan harian dan pemenuhan gaya hidup yang diberikan Blibli sepanjang kampanye tanggal kembar Blibli digelar," ujarnya.
Blibli kembali menghadirkan program tanggal kembar yang diawali dengan program Promo Double Day 2.2 Belanja Apa Aja yang berlangsung pada 2-4 Februari 2023. Selama promo berlangsung, pelanggan bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik.
Baca juga: Lewat Online, Perusahaan Ini Genjot Penjualan Produk Kesehatan dan Kecantikan |
Sebagai program double day pembuka di tahun ini, Blibli menawarkan berbagai produk terkurasi lengkap dengan spesial cashback hingga Rp299 ribu dan gratis ongkir tanpa minimum belanja. Selain itu tersedia promo brand deals, flash sale, hingga permainan (gamification).
Program Promo Double Day 2.2 juga memberikan penawaran dari berbagai brand dan seller terkemuka mulai dari kategori fashion dan sport, lifestyle hingga investasi, produk kebutuhan rumah tangga dan kecantikan, serta peralatan elektronik.
"Selain penawaran promo yang beragam, Blibli melanjutkan komitmen Pasti Puas Pasti di Blibli dengan menjamin produk 100 persen orisinal dari brand principal, distributor dan reseller," ungkapnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id