Country Head and Board of Director Indonesia, MMA Global Indonesia, Shanti Tolani (Foto:Dok)
Country Head and Board of Director Indonesia, MMA Global Indonesia, Shanti Tolani (Foto:Dok)

MMA Modern Marketing Talk 2022 Bahas Masa depan MarTech, Digital Commerce, dan Brand Safety

Rosa Anggreati • 02 Agustus 2022 16:19
Jakarta: Pandemi covid-19 membawa banyak perubahan pada kehidupan. Salah satunya, perubahan kebiasaan berbelanja. Berbelanja secara daring menjadi pilihan.
 
Hal ini dapat dilihat dari laporan MMA Indonesia Modern Marketing Reckoner 2021, diketahui bahwa 71 persen konsumen menghabiskan lebih banyak waktu secara daring, dan 42 persen konsumen melakukan lebih banyak belanja daring daripada sebelumnya. Berdasarkan data yang sama, sebanyak 48 persen konsumen mencari secara daring sebelum melakukan pembelian, dan 51 persen  konsumen memesan secara daring lebih banyak daripada sebelumnya.
 
Untuk membahas fenomena tersebut MMA Global Indonesia, suatu asosiasi global terkemuka untuk industri pemasaran dan periklanan di Indonesia, mengadakan konferensi tatap muka pertama sejak pandemi covid-19.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


MMA Global Indonesia Modern Marketing Talk 2022 merupakan inisiatif untuk memberikan pemahaman mendalam tentang perkembangan teknologi pemasaran dan periklanan yang dinamis dan terus berkembang.
 
Topik utama acara ini akan mencakup spektrum yang luas dari lanskap pemasaran seperti: Data Privacy, Shoppertainment, Superapp Advertising, Media Quality to Drive ROI, First Party Data, Building Brands with Purpose, Branded and Engaging Modern Communication, dan Marketeers as Storytellers. Untuk acara ini, MMA Global Indonesia bermitra dengan perusahaan terkemuka yaitu Google, TikTok, Grab, Integral Ad Science (IAS), dan The Trade Desk.
 
Anda akan mendapatkan data, wawasan, best practices, dan pengetahuan yang akan disampaikan oleh para thought leaders dan pakar industri pada acara tersebut. Silakan lihat daftar pembicara dan agenda acara di sini: bit.ly/MMT2022Agenda
 
MMA Modern Marketing Talk 2022 Bahas Masa depan MarTech, Digital Commerce, dan Brand Safety
 
MMA Global Indonesia Modern Marketing Talk 2022 akan diselenggarakan pada 24 Agustus 2022, pukul 09.30–18.30 WIB di The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta. Pendaftaran untuk acara tersebut sekarang telah dibuka. Datang dan bergabunglah dengan klik: bit.ly/ModernMarketingTalkMMA2022
 
The Modern Marketing Talk juga penting karena MMA Global Indonesia akan merilis Brand Safety and MarTech Report 2022. Laporan ini menampilkan beragam kontributor berpengaruh dari perusahaan terkemuka termasuk Gojek, Tokopedia, Nestlé, Paragon Technology & Innovation, Wyeth, Grivy, TikTok, Merkle – Dentsu, Wunderman Thompson, Adjust, ADA, Magnite, MGID, IAS, Double Verify, and Decision Lab.
 
Laporan ini mengeksplorasi berbagai perspektif tentang pemasaran dan periklanan dan membahas topik-topik seperti hasil MMA Brand Safety Survey, first party data, ecommerce, postpandemic marketing success, mobile app trends, programmatic future of automation, dan cross channel integration adalah beberapa di antaranya.
 
“MarTech dan periklanan tidak diragukan lagi menjadi lebih canggih sejak awal pandemi dan Modern Marketing Talk 2022 bertujuan untuk mendukung beragam industri di Indonesia agar tetap terdepan,” kata Country Head and Board of Director Indonesia, MMA Global Indonesia, Shanti Tolani.
 
Acara ini akan memberikan data baru, wawasan, studi kasus, dan praktik terbaik mengenai tren dan pergeseran disruptif yang akan membantu pemasar memaksimalkan optimisme yang muncul di dalam ekosistem.
 
The Modern Marketing Talk 2022 terbuka bagi para manager level atas dan para pemimpin departemen yang mewakili brands, kreatif, digital, dan agensi media, perusahaan telekommunikasi, e-commerce, perusahaan ad-tech, perusahaan riset dan lainnya.
 
(ROS)


LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif