Menkeu Sri Mulyani. Foto : Medcom.
Menkeu Sri Mulyani. Foto : Medcom.

Pesan Idulfitri dari Sri Mulyani

Ekonomi sri mulyani idul fitri
Eko Nordiansyah • 24 Mei 2020 10:34
Jakarta: Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengucapkan selamat hari raya Idulfitri 1441 Hijriah. Menurut dia, Ramadan dan Idulfitri tahun ini tidak biasa karena dilalui di tengah pandemi virus korona (covid-19).
 
Walau demikian, Sri Mulyani menilai bulan Ramadan dan Idulfitri tahun ini tetap memiliki esensi yang sama, yaitu bulan di mana umat manusia melakukan amalan dan ibadah guna mendekatkan diri kepada Sang Maha Pencipta.
 
"Tidak sekedar melawan rasa lapar dahaga, namun kita juga melawan rasa ketakutan, melawan nafsu untuk berbuat yang membahayakan jiwa raga kita dan orang lain di dalam masa pandemi," kata dia dari laman media sosialnya, Minggu, 24 Mei 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dirinya juga menyampaikan pesan kepada jajarannya yang tetap bekerja di tengah situasi pandemi ini. Meskipun tak dapat bertemu secara fisik dengan keluarga, namun hal ini tidak mengurangi rasa silaturahmi.
 
"Secara tulus saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kementerian Keuangan yang terus berdedikasi melakukan tugasnya, menjaga kompetensi, dan menjaga komitmen di masa sulit ini," ungkapnya.
 
"Meskipun tidak bertemu fisik dengan keluarga tercinta, inshaallah tidak mengurangi rasa cinta dan kasih sayang, silaturahmi, serta jembatan hubungan persaudaraan," lanjut dia.
 
"Selamat Idulfitri. Minal aidin wal faizin Mohon maaf lahir batin," pungkas dia.
 
(SAW)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif