Foto: Grafis Medcom.id
Foto: Grafis Medcom.id

PTPP Gelontorkan Rp290 Juta untuk Pendidikan 58 Anggota TNI/Polri

Ekonomi BUMN ptpp Erick Thohir
Husen Miftahudin • 11 November 2020 21:54
Jakarta: PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk atau PTPP bersama sejumlah perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dengan memberikan beasiswa perguruan tinggi kepada putra putri anggota TNI dan Polri.
 
Penyerahan beasiswa bertemakan 'Dedikasi BUMN untuk TNI dan Polri' itu dilaksanakan secara simbolis di Kementerian BUMN oleh Menteri BUMN Erick Thohir dan juga dilaksanakan secara serempak melalui aplikasi virtual (zoom meeting) di berbagai daerah pada Selasa, 10 November 2020.
 
Corporate Secretary PTPP Yuyus Juarsa mengatakan pemberian bantuan beasiswa itu sebagai bagian langkah perusahaan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan. Sekaligus sebagai wujud apresiasi terhadap prestasi anggota TNI dan Polri.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini dalam rangka memberikan apresiasi kepada prestasi anggota TNI dan Polri yang telah banyak berjasa bagi bangsaIndonesia. Perseroan turut serta memberikan bantuan kepada putra putri TNI dan Polri yang memiliki prestasi di bidang akademis," ujar Yuyus dalam keterangan resminya, Rabu, 11 November 2020.
 
Yuyus mengungkap bahwa perseroan berkontribusi untuk melakukan penyerahan beasiswa pendidikan secara simbolis di wilayah Batam dan Yogyakarta. Dalam kegiatan TJSL tersebut, PTPP memberikan bantuan pendidikan dengan total keseluruhan Rp290 juta untuk 58 putra putri anggota TNI dan Polri yang berprestasi.
 
Yuyus bilang, peringatan Hari Pahlawan yang jatuh di masa pandemik covid-19 ini diharapkan dapat tetap memberikan semangat kepahlawanan kepada para penerus bangsa Indonesia.
 
"Perseroan juga berharap dapat meneruskan perjuangan para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia dengan terus berkarya membangun bangsa melalui pembangunan-pembangunan infrastruktur di seluruh Indonesia. Hal tersebut sejalan dengan tema Hari Pahlawan tahun ini, yaitu Pahlawanku Sepanjang Masa," pungkas Yuyus.
 
(AHL)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif