Menteri Keuangan Sri Mulyani. Foto: dok MI.
Menteri Keuangan Sri Mulyani. Foto: dok MI.

Sri Mulyani: Masyarakat Bisa Mudik untuk Sambut Lebaran Tahun Ini

Ekonomi Mudik Lebaran Sri Mulyani Idulfitri 1443 Lebaran 2022 Mudik Lebaran 2022
Eko Nordiansyah • 02 Mei 2022 14:26
Jakarta: Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menyampaikan selamat hari raya Idulfitri 1443 H. Sri Mulyani mengatakan, perayaan tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena adanya pembatasan aktivitas masyarakat, termasuk saat Lebaran.
 
"Perayaan Idulfitri tahun ini, makna kemenangan terasa begitu nyata. Tiada henti saya ucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas segala berkah di hari yang fitri ini," tulis Sri Mulyani dalam Instagram pribadinya, Senin, 2 Mei 2022.
 
Setelah dua tahun umat muslim bersabar dan menahan diri untuk tidak mudik ke kampung halaman, ia menyebut, tahun ini masyarakat bisa kembali melakukan berbagai tradisi perayaan Idulfitri.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Bertemu fisik dengan keluarga setelah dua tahun berlebaran secara virtual, saya yakin menjadi momen yang sangat dinanti-nantikan," ungkapnya.
 
Meski begitu, Sri Mulyani mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan. Ia juga berharap seluruh umat muslim bisa menikmati momen perayaan ini dengan penuh rasa bahagia dan rasa syukur.
 
"Tapi, jangan lupa untuk terus menjaga protokol kesehatan dimanapun kita berada. Mari jadikan hari raya Idulfitri ini sebagai momen yang berkesan dengan tetap menjaga keluarga yang kita sayangi," pungkas dia.
 
(AHL)


LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif