Bank Mega dukung pemulihan sektor pariwisata. Dok. Bank Mega
Bank Mega dukung pemulihan sektor pariwisata. Dok. Bank Mega

Pariwisata Mulai Pulih, Bank Mega Bidik Transaksi Rp100 Miliar

Eko Nordiansyah • 22 September 2022 20:54
Jakarta: PT Bank Mega Tbk mendukung industri pariwisata untuk kembali bangkit. Meskipun saat ini mulai ada pemulihan di sektor pariwisata terlihat dari mulai banyaknya perjalanan wisawatan domestik maupun asing, hingga okupansi hotel yang semakin meningkat.
 
Bank Mega menggandeng Antavaya menggelar Mega Travel Fair untuk periode kedua pada tahun ini. Kegiatan yang digelar di Mal Kota Kasablanka Jakarta ini akan dilakukan di enam lokasi dan empat kota.
 
Direktur Consumer Banking Bank Mega Diza Larentie mengatakan, sejak pandemi covid-19 melandai, tingkat perjalanan wisata menunjukkan peningkatan yang besar. Hal ini seiring dibukanya kembali beberapa negara tujuan wisata seperti Korea, Jepang, Australia, dan lainnya. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Jika dilihat dari data pariwisata, tingkat okupansi hotel dan penumpang pesawat semakin mendekati normal, sehingga kami yakin Mega Travel Fair kali ini akan mendapatkan animo masyarakat yang lebih besar lagi," kata Diza, Kamis, 22 September 2022.
 
Ia menambahkan, jalan-jalan sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian masyarakat. Oleh karena itu, Bank Mega mengakomodir kebutuhan masyarakat dengan menyelenggarakan travel fair bersama Antavaya selaku ekosistem yang ada di CT Group.
 
"Kita tahu ini ada kebutuhan, jadi kita ingin memberi kepuasan bagi customer untuk mendapatkan tiket murah dan paket wisata yang sangat menarik, makanya kita bekerja sama dengan Antavaya. Target kita expect paling tidak kita berhasil mencapai (transaksi) Rp100 miliar," ungkapnya.
 
Baca juga: Hore! Indonesia Peringkat 2 Pariwisata Halal

 
Diza menjelaskan, Mega Travel Fair mengusung tema 'Experience The Unforgettable Journey', karena penawaran yang diberikan tidak hanya sekadar untuk melakukan perjalanan wisata tetapi juga menciptakan pengalaman yang memorable. Untuk itu, Bank Mega menggandeng beberapa brand partner.
 
Direktur Utama Antavaya Tour and Travel Ratih Prabandari mengatakan, untuk menjadikan perjalanan wisata para cardholder Bank Mega menjadi sesuatu yang baru dan berbeda, Mega Travel Fair menggelar berbagai paket wisata terbaik mulai dari pilihan destinasi wisata, tiket pesawat hingga cruise dan program-program menarik lainnya.  
 
"Mega Travel Fair didukung oleh five star airlines seperti Emirates, Qatar Airways, Qantas, Singapore Airlines, Japan Airlines, Korean Air, China Airlines, Turkish Airlines, Garuda Indonesia dan lainnya. Selain itu, terdapat juga paket cruise yang bekerja sama antara lain dengan Princess Cruises, Royal Caribbean International, Avalon Waterways dan Resort World Cruises," jelas dia.
 
(END)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif