Ilustrasi. FOTO: MI/RAMDANI
Ilustrasi. FOTO: MI/RAMDANI

Gojek Bantu UMKM Pasarkan Produk via GoScreen

Ekonomi Virus Korona UMKM gojek UMKM Indonesia
Angga Bratadharma • 12 November 2020 09:49
Jakarta: Gojek menyebutkan tantangan utama pengguna iklan luar ruang saat ini adalah mengukur efektivitas dan kinerja iklan yang harapannya memaksimalkan pendapatan dari sisi bisnis. Gojek mendukung para Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) memasarkan produknya agar tetap bertahan di tengah pandemi.
 
Dukungan yang diberikan Gojek yakni melalui lengan bisnisnya di bidang periklanan, Promogo, yang memperkenalkan GoScreen sebagai media iklan luar ruang atau Out of Home (OOH) dengan teknologi terkini sehingga membuat iklan lebih efektif, optimal, dan tepat sasaran.
 
Chief Commercial Officer Gojek Antoine de Carbonnel mengatakan GoScreen menjawab tantangan melalui teknologi yang mampu mengukur kinerja iklan berdasarkan lokasi dan waktu secara tepat sehingga memberikan pengiklan laporan yang lengkap. Gojek juga terus menciptakan dampak sosial positif bagi mitra bisnis dan mitra pengemudi dalam ekosistemnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tidak hanya dapat digunakan oleh brand besar, GoScreen juga dapat menjadi pilihan bagi UMKM untuk memasarkan produknya. Di sisi lain, mitra driver roda dua yang berpartisipasi juga bisa memiliki pendapatan tambahan," kata Antoine, dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 12 November 2020.
 
Sementara itu, Digital Leader Mindshare Manesheel Gautam mengungkapkan kehadiran GoSreen memanfaatkan potensi periklanan di kota-kota urban Indonesia dengan menggunakan kekuatan wawasan dari lokasi, data dan audiens. Hadirnya GoScreen, lanjutnya, membuka potensi bagaimana brand dapat menyeimbangkan kanal iklan berbasis daring dan luring.
 
"Atau lebih sering dikenal dengan Omni Channel. Sehingga, mereka bisa lebih mudah terhubung dengan calon konsumen dengan cara menyasar ke setiap kanal yang digunakan oleh audiens mereka. Hal ini dapat menjawab kebutuhan brand untuk menciptakan hasil yang lebih terukur, efektif, dan transparan," pungkasnya.
 
(ABD)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif