Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. Foto : Instagram.
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. Foto : Instagram.

Erick Thohir Janji Undang Pengusaha Ini di Pembukaan Sarinah Maret 2022

Nia Deviyana • 09 November 2021 13:52
Dubai: Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengatakan pembukaan kembali Sarinah akan dilaksanakan pada Maret 2022. Hal itu ia ungkapkan di sela kunjungannya di toko Al Jaber yang berlokasi di Dubai Mall, Burj Khalifa area. Di toko tersebut, tersusun rapi produk-produk UMKM Indonesia binaan BNI Xpora.
 
Dalam kunjungannya, Erick bertemu dengan pemilik toko Al Jaber yang bernama Hussain A. Jaber. Mereka tampak akrab berbincang terkait produk-produk Indonesia yang laris dipasaran. Dalam kesempatan itu, Erick berjanji kepada Hussain akan mengundangnya di pembukaan Sarinah.
 
"Sampai jumpa di Indonesia, kami akan mengundang kalian ke Indonesia, karena sebenarnya kami akan membuka Sarinah di Maret," kata Erick dalam video yang diposting di akun instagram resminya @erickthohir, Selasa, 9 November 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini akan menjadi kesempatan baik untuk kami, kami selalu mencari produk kerajinan tangan buatan Indonesia. Dan akan menambah nilai dari produk Dubai dan toko kami," balas Hussain.
 
Hussain menuturkan di tokonya ada banyak turis yang berdatangan, baik dari dekat Burj Khalifa maupun dari seluruh dunia. Hussain juga memuji produk Indonesia yang kualitasnya baik sehingga banyak terjual.
 
"(Ini) Finishing-nya bagus," kata Hussain sambil memperlihatkan detail pada produk tas buatan UMKM Indonesia.
 
(SAW)


LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif