Logo Holding BUMN IFG. Foto Istimewa.
Logo Holding BUMN IFG. Foto Istimewa.

IFG Proteksi Laga Timnas Lawan Argentina dan Palestina Rp5 Triliun

Husen Miftahudin • 16 Juni 2023 09:55
Jakarta: Indonesia Financial Group (IFG) holding BUMN Asuransi, Penjaminan, dan Investasi memberikan proteksi asuransi kepada kurang lebih 100 ribu penonton laga FIFA Match Day. Terdiri atas pertandingan Indonesia vs Palestina pada 14 Juni 2023 serta Indonesia vs Argentina pada 19 Juni 2023.
 
Bukan hanya penonton, proteksi tersebut juga diberikan kepada anggota timnas Indonesia dan wasit pada dua laga dimaksud. IFG menjalankan inisiatif ini melalui anak usahanya PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life).
 
"Perhelatan ini adalah kebanggaan Indonesia, dan kami ingin berkontribusi dengan menghadirkan rasa aman bagi para penonton, pemain dan wasit yang berlaga pada perhelatan FIFA Match Day," ungkap Sekretaris Perusahaan IFG Oktarina Dwidya Sistha dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 16 Juni 2023.

Adapun, proteksi yang diberikan kepada para penonton di dua laga FIFA Matchday ini dalam bentuk produk IFG Group Life Protection (GLP) dengan estimasi total manfaat mencapai nilai Rp5 triliun. Pemain dan wasit juga mendapat perlindungan berupa produk IFG LifeSAVER by IFG Life dengan estimasi total manfaat mencapai Rp6 miliar.
 
Baca juga: Optimalisasi Aset, IFG Life Gandeng Bahana TCW

Ciptakan rasa aman lewat proteksi sepakbola


Sistha menambahkan, dukungan IFG pada perhelatan FIFA Match Day antara timnas Indonesia dengan dua negara sahabat tersebut merupakan wujud nyata komitmen kuat IFG dan IFG Life sebagai anak usaha di bidang asuransi jiwa dalam menghadirkan rasa aman melalui proteksi khususnya di olahraga sepakbola.
 
Dukungan yang diberikan oleh IFG bersama IFG Life ini sekaligus bentuk dukungan kepada langkah awal transformasi di cabang olahraga sepak bola yang diusung oleh Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir. Hal tersebut termasuk fokus utama transformasi PSSI yang tertuang dalam cetak biru (blueprint) terkait Keamanan dan Perlindungan kepada pemain, wasit dan penonton.
 
"Ini merupakan kesempatan yang sangat berharga bagi penguatan brand awareness IFG Life melalui dukungan perhelatan FIFA Match Day. Kedepannya IFG Life ingin terus memberikan dukungan dengan memberikan rasa aman melalui kerja sama pada gelaran olahraga lainnya," tutup Chief Marketing Officer IFG Life Dowi Benedict Teng.
 
*Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id*

 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(HUS)


TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan