Setelah sebelumnya membuka KFC Naughty by Nature, pemilik waralaba KFC kini merambah bisnis untuk menyajikan makanan khas Meksiko di Tanah Air.
Mengutip dari akun instagram resmi @tacobellid, sejak dibuka pada Jumat, 18 Desember 2020 restoran cepat saji tersebut selalu dipenuhi pembeli. Pembeli rela antre berjam-jam untuk mendapatkan Taco Supreme, Quesadilla, Grilled Stuft Burrito, dan Crunchwrap.
Manajemen Fast Food Indonesia mengatakan setelah membuka gerai pertama Taco Bell, perusahaan berencana untuk melakukan ekspansi gerai di kota lain.
"Kami tetap memiliki rencana untuk ekspansi setelah melihat performance dari gerai Taco Bell pertama tersebut," kata manajemen seperti dikutip melalui keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Senin, 21 Desember 2020.
Manajemen pun menambahkan ekspansi gerai menunggu performa gerai Taco Bell pertama.
Adapun belanja modal (capital expenditure/capex) yang dianggarkan FAST tahun depan sekitar Rp300 miliar hingga Rp350 miliar. FAST menargetkan penjualan di 2021 mencapai Rp7 triliun.
Dalam mencapai target tersebut ada beberapa strategi yang dilakukan perusahaan, di antaranya melakukan efisien seperti perbaikan fasilitas melalui teknologi digital.
"Kami akan melakukan lebih banyak investasi di bidang teknologi untuk memberikan service yang lebih baik lagi kepada customer, supaya customer kami bisa belanja dengan lebih mudah," pungkasnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News