Anak perusahaan Argon Group distribusikan produk perawatan kesehatan mata. Foto Istimewa.
Anak perusahaan Argon Group distribusikan produk perawatan kesehatan mata. Foto Istimewa.

Anak Perusahaan Argon Group Distribusikan Produk Perawatan Kesehatan Mata

Husen Miftahudin • 11 Agustus 2022 22:29
Jakarta: PT Anugrah Argon Medica (AAM) sebagai perusahaan distribusi produk farmasi nasional, menjalin kerja sama dengan perusahaan pemain utama dunia di bidang perawatan kesehatan mata melalui peluncuran produk tetes mata.
 
General Manager and Cluster Head of Middle East and Asia Alcon Mazen Dalati mengatakan, salah satu solusi tetes mata yang mampu meredakan mata kering dengan cepat dan memberikan perlindungan tahan lama adalah Systane Ultra. Systane Ultra juga mampu mencegah mata kering yang terkait dengan penggunaan lensa kontak.
 
"Alcon membantu pasien untuk melihat dengan cemerlang. Sebagai pemain utama dalam perawatan mata dengan pengalaman lebih dari tujuh dekade, kami menawarkan portofolio produk yang lengkap untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat," jelas Mazen dalam keterangan tertulis, Kamis, 11 Agustus 2022

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Systane Ultra mengandung Hydroxypropyl-Guar (HP-Guar) yang lebih unggul dibanding tetes mata yang hanya mengandung Hyaluronic Acid (HA). Tiga keunggulan tersebut adalah memberikan pelumasan yang lebih baik, memulihkan lapisan musin, dan melindungi cell hydration. Semua keunggulan ini menjadikan Systane Ultra memberikan solusi total untuk meredakan mata kering.
 
Sementara itu, President Director Anugrah Argon Medica Juliwaty menambahkan Systane Ultra didistribusikan dan dipasarkan oleh AAM melalui 36 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. AAM menggunakan berbagai moda transportasi seperti sepeda motor, mobil, dan truk melalui darat dan laut untuk memastikan layanan pengiriman.
 
"Ini merupakan peran strategis AAM dalam mendistribusikan dan memasarkan Systane Ultra. Kami diperkuat oleh lebih dari 800 tenaga penjual dan lebih dari 2.300 tenaga profesional," jelasnya
 
Menurut Juliwaty, AAM memberikan solusi total pelayanan prima (excellent) melalui lebih dari 90 Customer Service Officer (CSO) yang akan membantu konsumen dan mitra usaha dalam layanan pemesanan berstandar dan berbasis teknologi, memberikan penjelasan berbagai informasi produk dan program penjualan lainnya, serta penanganan pengaduan.
 
Selain itu, AAM memberikan solusi digital untuk mendukung sistem pemesanan yang terpadu melalui Integrated Purchase Order System (IPOS). Sebagai B2B Digital Order Management Platform, IPOS akan memudahkan pemesanan produk Systane Ultra di seluruh channel rumah sakit, apotek, optik, dan klinik.
 
AAM merupakan bagian dari Argon Group, yang memiliki jaringan ke seluruh pelosok negeri, didukung oleh jaringan distribusi yang terdiri dari satu National Distribution Center, 36 kantor cabang, 33 gudang retail, didukung oleh 10 kantor perwakilan dan 60 titik penjualan.
 
"Dengan keunggulan daya saing dari Argon Group, peluncuran produk Systane Ultra ini mempertegas kapabilitas end-to-end competency yang kami miliki. Kami optimistis aliansi strategis antara AAM dan Alcon dapat memberikan kontribusi bagi peningkatan kesehatan masyarakat," terang President Director Argon Group Krestijanto Pandji.

 
(HUS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif