Gerai HERO. Foto : MI.
Gerai HERO. Foto : MI.

Manajemen HERO Janji Perlakukan Eks Karyawan Giant dengan Adil

Annisa ayu artanti • 01 Juni 2021 11:23
Jakarta: PT Hero Supermarket Tbk (HERO) mengklaim komunikasi antara manajemen dan karyawan yang terdampak dengan kebijakan penutupan gerai Giant dilakukan sejelas-jelasnya. Bahkan, Head of Corporate and Consumer Affairs HERO Diky Risbianto memastikan perusahaan akan memperlakukan karyawan-karyawan tersebut dengan adil.
 
"Yang dapat kami pastikan adalah kami telah mengkomunikasikan hal ini secara jelas kepada tiap karyawan kami dan telah melakukan yang terbaik guna memastikan masa transisi yang lancar, serta memperlakukan semua pihak dengan adil dan hormat," kata Diky kepada Medcom.id, Selasa, 1 Juni 2021.
 
Diky juga menjelaskan manajemen akan memberikan kompensasi sesuai yang direkomendasikan di Undang-Undang Cipta Kerja.

"Sebagai ungkapan terima kasih kami atas dukungan dan kerja keras karyawan yang terdampak selama ini, kami akan memberikan kompensasi di atas apa jumlah yang direkomendasikan di UU Cipta Kerja untuk memudahkan masa transisi mereka," ucapnya.
 
HERO telah telah mengumumkan akan mengubah fokus investasi perusahaan. HERO akan mengubah gerai-gerai Giant menjadi IKEA, Guardian, dan Hero Supermarket yang memiliki potensi pertumbuhan lebih tinggi dibandingkan Giant.
 
HERO akan mengubah hingga lima gerai Giant menjadi IKEA, yang diharapkan dapat menambah aksesibilitas bagi pelanggan. Adapun, gerai Giant lainnya akan ditutup pada akhir Juli 2021.

 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(SAW)


TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan