Ilustrasi. FOTO: UOB Indonesia
Ilustrasi. FOTO: UOB Indonesia

Perubahan Manajemen Senior UOB Indonesia

Ekonomi bank uob indonesia
M Studio • 07 Oktober 2020 10:00
Jakarta: PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) mengumumkan bahwa Kevin Lam akan meletakkan jabatan sebagai Direktur Utama UOB Indonesia untuk selanjutnya memangku posisi senior di UOB Group sebagai Head of TMRW Digital Group.
 
Hendra Gunawan, Wakil Direktur Utama UOB Indonesia, akan menggantikan Kevin sebagai Direktur Utama, sejalan dengan implementasi rencana strategis Bank.
 
Jabatan baru Hendra akan secara resmi disahkan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa pada tanggal 21 Oktober 2020. Penetapan kedua jabatan baru ini akan berlaku efektif setelah rapat dilakukan pada tanggal tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hendra bergabung dengan UOB Group pada tahun 2011. Ia pernah menjabat sebagai Deputy Country CEO, UOB Malaysia, sebelum bergabung dengan UOB Indonesia pada tahun 2019 sebagai Wakil Direktur Utama, di mana ia mengawasi fungsi bisnis ritel dan distribusi kantor cabang.
 
Hendra memiliki keahlian dan pengalaman perbankan yang panjang di berbagai lembaga keuangan lokal dan internasional di wilayah Asia.
 
Kevin menduduki jabatan Direktur Utama UOB Indonesia sejak 2016 dan telah mengembangkan bisnis secara strategis dan membentuk tim manajemen yang kuat dengan membangun fondasi Bank yang kokoh.
 
Kevin bergabung dengan UOB Group pada tahun 2005 dan telah mengemban sejumlah peran fungsional dan senior di beberapa Negara, termasuk sebagai Deputy Country CEO di UOB Malaysia.
 
Pengalaman Kevin di bidang perbankan dan teknologi dimulai dari berbagai perusahaan yang berbasis di Singapura, Hong Kong, dan Amerika Serikat.
 
(ROS)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif